Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Gratis

Advertisement
Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Gratis – Aplikasi android saat ini banyak memiliki peranan dan fungsinya masing – masing. Mulai dari kemudahan dalam akses komunikasi dan informasi, hingga untuk fungsi memperdalam ilmu agama sekalipun. Misalnya saja untuk aplikasi android Al Quran. Banyak developer aplikasi yang menciptakan aplikasi Al Quran dengan berbagai macam kemudahan dan fitur fitur unggulan, guna semakin memudahkan anda dalam membaca sekaligus mempelajari kitab suci Al Quran dengan benar, sesuai dengan kaidah tajwid yang baik dan benar.

Masing – masing aplikasi Al Quran banyak tersedia dengan tampilan yang di desain dengan baik dan menarik. Jika anda ingin memiliki aplikasi Al Quran untuk android ini, juga bisa di unduh secara mudah dan gratis melalui playstore android. Sangat menarik tentu saja jika smartphone android anda dilengkapi juga dengan aplikasi Al Quran untuk android ini. dan berikut adalah beberapa aplikasi Al Quran terbaik untuk android gratis yang bisa menjadi referensi dan rekomendasi untuk anda.

Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Gratis

1. Quran Android

aplikasi quran android

Aplikasi Al Quran untuk android yang pertama adalah Quran Android, dengan tampilan dan desain menarik, sehingga membaca Al Quran pun akan semakin menarik. Aplikasi android ini, memiliki tampilan yang serupa dengan mushaf Utsmani. Aplikasi android ini, memiliki tampilan dimana dalam satu halaman, terdiri atas 15 baris, dimana dalam 1 juz ini sendiri, terdiri ats 20 halaman. Untuk mengunduh aplikasi AL Quran ini, anda hanya memerlukan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 2,13 MB saja, dan bisa diunduh secara gratis melalui playstore android.

2. The Holy Quran

aplikasi the holy quran

Aplikasi Al Quran selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah The Quran yang merupakan aplikasi android yang banyak menawarkan berbagai macam fitur yang menarik untuk anda nikmati. Selain fitur Al Quran nya, aplikasi Al Quran ini, juga dilengkapi dengan rekaman dari lantunan ayat yang berbeda, sehingga selain anda bisa mebaca Al Quran secara mudah, anda pun bisa juga mendengarkan Al Quran dalam bentuk suara.

3. iQuran

aplikasi iquran

yang tidak kalah menariknya selanjutnya, ada iQuran. Aplikasi Al Quran untuk android yang bisa anda coba gunakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa memudahkan anda dalam membaca Al Quran dengan baik yang dilengkapi dengan panduan ilmu Tajwidnya. Selain itu, aplikasi Al Quran ini, juga disertai dengan terjemahannya yang ada di samping ayat Al Quran tersebut. Tampilan dan penggunaan dari aplikasi ini terbilang cukup simple, dan tentu saja sederhana.
 
4. Al Quran al – Hadi

aplikasi al quran al hadi

Pengembang dari aplikasi Al Quran untuk android ini adalah Pusat Kajian Hadist yang merupakan salah satu aplikasi Al Quran buatan developer lokal. Terdapat indeks tematik yang ada pada aplikasi Al Quran ini, yang mana akan memudahkan anda dalam memahami ayat demi ayat yang ada pada Al Quran. Didalamnya, selain terjemahan, terdapat pula berbagai macam penjelasan mengenai makna kandungan setiap ayat yang ada pada aplikasi android ini.

Demikian beberapa aplikasi AL Quran terbaik untuk android yang bisa anda unduh secara gratis melalui google playstore. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda miliki. selamat mencoba. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Al Quran Terbaik Untuk Android Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.