Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Daftar Aplikasi Game Android Gratis Paling Dicari dan Paling Populer

Advertisement
Aplikasi Game Android Paling Dicari dan Paling Populer – Game yang terdapat di playstore android saat ini memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak diunduh oleh para pengguna gadget. Game menjadi salah satu aplikasi hiburan, dimana hampir semua pengguna android, maupun platform lainnya pasti menginstal, walaupun hanya satu game saja di smartphone atau gadgetnya. Hal ini juga yang menyebabkan kian hari kian banyak aplikasi game bermunculan dari berbagai macam developer aplikasi game, baik itu developer baru maupun developer yang lama sekalipun.

Game android yang biasanya banyak dicari adalah game dengan mode permainan yang menarik, dan juga termasuk kedalam salah satu jenis game yang bisa diunduh secara gratis, tanpa adanya iklan yang mengganggu. Selain itu, grais yang baik juga menentukan sebuah game android diminati atau tidak bagi para downloader. Jika anda penasaran dengan aplikasi game mana saja yang saat ini banyak dicari, berikut ini adalah beberapa referensi game android yang paling dicari oleh para downloader, yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Aplikasi Game Android Paling Dicari dan Paling Populer

1. Icon Pop Quiz
 
game icon pop quiz

Dengan mode permainan yang mudah dimainkan, game android ini, merupakan salah satu jenis game yang memiliki tampilan yang simple namun seru dimainkan. Untuk memainkan game android ini, anda mesti menyebutkan merk atau icon yang muncul didalamnya, dengan benar da tepat. Selain itu, anda juga tidak perlu membayar untuk bisa memainkan game android yang satu ini.

2. Real Racing 3

real racing 3

Bagi anda pecinta game bertemakan balapan, maka real racing 3 bisa menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk anda miliki. aplikasi game ini didesain dengan desainnya yang 3D sehingga akan lebih menarik dari segi tampilan desainnya. Game yang bisa diunduh secara gratis di playstore ini, bisa anda pilih mobil balapnya sesuai dengan keinginan anda. koleksi game anda belumlah lengkap jika anda belum menginstal real racing 3 di smartphone android anda.

3. Cut The Rope : Time Travel

game cut the rope : time travel

Aplikasi game selanjutnya yang tidak kalah populernya adalah Cut The Rope : Time Travel yang bisa menjadi salah satu referensi game android anda. grafis yang dihadirkan dalam game android ini, didesain dengan lebih ceria, dengan beberapa level yang mesti anda taklukan. Aplikasi game android ini, merupakan salah satu game puzzle yang mesti anda pecahkan agar bisa naik ke level selanjutnya.

4. Angry Birds

game angry bird

Angry bird juga merupakan salah satu game android yang banyak diminati oleh para pengguna android. Game dengan burung sebagai sala satu karakter utamanya ini, didesain dengan grafis yang menarik, dan juga berkualitas. Sehingga dalam memainkannya pun akan jauh lebih menarik disertai dengan mode permainannya yang juga tidak kalah serunya. Jika anda belum memiliki game yang seru untuk dimainkan ini, maka segeralah untuk mengunduhnya secara gratis via google playstore, dan cobalah untuk memainkannya.

5. Subway Sufers

game subway sufers

Game dengan mode permainan berlari ini, hampir setiap pengguna android sudah banyak yang menginstall nya. karena memang dari segi jalan ceritanya cukup menarik, disertai grafis yang juga tidak kalah kerennya. Game android ini memiliki mode permainan dimana anda mesti berlari untuk menghindari kejaran satpam dan anjing, serta mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

6. Pokemon Go

game pokemon go

Pokemon Go merupakan game yang paling di cari oleh para downloader saat ini. Pokemon Go mengkombinasikan permainan dengan fitur GPS ponsel, sehingga mengharuskan para pemainnya berjalan dan berpetualang berburu pokemon untuk di latih dan di adu dengan pokemon lainnya. Tidak hanya itu, Pokemon Go juga menggunakan teknologi Augmented Reality dimana parapemainnya bisa bermain layaknya di dunia nyata. Game petualangan ini bisa anda unduh secara gratis di Google Play. 

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi game android yang paling dicari oleh para pengguna android yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk anda jika ingin menginstall game android yang populer.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Daftar Aplikasi Game Android Gratis Paling Dicari dan Paling Populer

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.