Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Terbaru

Advertisement
Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Terbaru – memelihara hewan peliharaan saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang umum terjadi, khususnya adalah bagi anda yang memang menyukai hewan peliharaan. Hal inilah yang menjadikan para developer aplikasi membuat aplikasi memelihara hewan peliharaan terbaik yang bisa ada coba mainkan di playstore android anda. aplikasi hewan peliharaan ini, memiliki beragam karakter menarik yang bisa anda mainkan. Masing – masing memiliki keseruan tersendiri dalam memainkannya.

Anda akan dibuat seperti benar – benar memiliki hewan peliharaan yang memerlukan perawatan, seperti makanan, minuman, bahkan perlu dibersihkan dari kotoran. Aplikasi game android ini, memiliki beragam karakter menarik, dan masing – masing memang memiliki keseruannya tersendiri. Anda bisa menguduhnya secara gratis melalui playstore android. Jika anda ingin memainkan aplikasi android ini, berikut adalah beberapa aplikasi android hewan peliharaan virtual yang bisa anda coba mainkan.

Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Terbaru

1. Pou

game hewan peliharaan pou

Pou merupakan salah satu karakter dalam hewan peliharaan yang merupakan salah satu karakter yang berupa hewan lar angkasa, yang sangat manja dan menggemaskan. Didalam aplikasi ini, anda mesti benar – benar merawat Pou seperti hal nya hewan peliharaan sesungguhnya. Mulai dri mmeberi makanan, mengajak bermain, hingga membersihkan badannya. Didalamnya terdapat banyak mini permainan yang bisa anda coba mainkan untuk mendapatkan koin.

2. Unicorn Pet

game hewan peliharan unicorn pet

Hewan peliharaan yang ada pada game android ini adalah berbentuk seperti kuda bertanduk yang merupakan salah stau hewan yang hidup di negeri dongeng. Sama seperti memelihara binatang, aplikasi ini juga mesti mengharuskan anda merawat unicorn anda, agar tumbuh dengan baik.

3. Dailly Kittten

game hewan peliharaan dailly kitten

Memelihara anak kucing secara virtual bisa anda coba mainkan, jika memang anda adalah seorang pecinta kucing. Didalam game android ini, anda mesti benar  benar merawat kucing, dengan memberinya makan, hingga membersihkannya. Dan juga mesti membuat kucing jadi merasa senang setiap harinya. Aplikasi android ini, memiliki keseruannya tersendiri dalam memainkannya, seperti halnya anda akan merasa benar – benar memelihara hewan.

4. Moy 3

game hewan peliharaan moy 3

Walaupun mirip dengan aplikasi lainnya dengan gameplay yang hampir sama, aplikasi game hewan peliharaan virtual ini, menyuguhkan permainan untuk memainkan beberapa mini game yang banyak tersedia didalamnya. Selain itu, agar hewan peliharaan virtual anda menjadi lebih sehat, anda mesti memberinya asupan vitamin dan juga terdapat tean – teman baru untuk menenmani si Moy ini.

5. My Boo

game hewan peliharaan my boo

Game android ini, menghadirkan sesosok hewan peliharaan dengan karakter yang manja dan menggemaskna.hal menariknya adalah jikaanda sampai telat dalam memberinya makan, si My Boo ini, akan menolak untuk diajak bermain, dan anda mestibanyak memberinya vitamin agar tetap sehat, dan membersihkannya.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi game android hewan peliharaan virtual yang bisa menjadi salah satu rekomendasi anda jika ingin mencoba memelihara hewan virtual ini. semoga bermanfaat sebagai rekomendasi dan informasi untuk anda, jika ingin mencoba memelihara hewan virtual di smartphone android anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.