Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android Paling Seru

Advertisement
Game MMORPG Terbaik Untuk Android Paling Seru – Bagi anda yang biasa memainkan game melalui PC atau Laptop, maka sudah tidak asing lagi tentunya dengan genre game MMORPG yang merupakan salah satu jenis game dengan keseruan tersendiri. MMORPG merupakan kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role Game, yang secara artinya adalah game RPG online, yang dengan cara memainkannya mesti dilakukan secara multiplayer. Game yang umumnya merupakan salah satu game yang biasa dimainkan di PC atau bahkan konsol gema, kali ini, anda sudah bisa memainkannya melalui smartphone android anda.

Saat ini, sudah banyak sekali developer aplikasi game yang membuat game android dengan genre MMORPG ini. masing – masing game memiliki keseruannya tersendiri dalam memainkannya. Jadi anda hanya perlu menyediakan kuota internet, dan mengunduhnya via playstore, maka game MMORPG ini bisa anda mainkan layaknya memainkannya di PC atau laptop. Jika anda tertarik untuk memainkan game android ini, berikut adalah beberapa rekomendasinya, yang bisa anda coba unduh dan mainkan melalui playstore android.

Game MMORPG Terbaik Untuk Android Paling Seru

1. Order & Chos Online

game mmorpg order & chos online

Game android ini, memiliki mode permainan yang sedikit berbeda dari kebanyakan game secara umumnya. Anda mesti meleburkan sifat kebajikan menjadi sifat buruk dalam lawannya. Grafis dan mode permainan yang dihadirkan dalam game ini, terbilang seru, didalam game android ini, anda mesti menyelesaikan misi dalam membunuh monster dan mengoleksi banyak magical items. Kemampuan senjata anda bisa bertambah, seiring dengan levelnya yang kian naik.

2. Avabel Online

game mmorpg avabel online

Game besutan Asobimo ini, memiliki kesan yang lebih original dengan grafis anime serta gameplay yang dihadirkannya. Didalamnya terdapat hingga 35 kelas yang bisa anda coba untuk mainkan. Aplikasi game android ini, menyediakan misi hingga ratusan yang mesti anda selesaikan. Salah satu keunggulan dari aplikasi android ini, adalah kemampuan dalam mengupdatenya secara rutin.

3. Arcane Legends

game mmorpg arcane legends

Didalamnya, anda hanya emerlukan untuk memilih 3 buah kelas, dan masing – masing bisa diubah sesuai dengan karakter kesuakaan anda. anda mesti menyelesaikan misi, bertarung, mengumpulkan klan dan item berharga, dan masih banyak lainnya. Upgrade skill dan senjata tentu saja bisa anda lakukan, jika anda memainkan game android ini, semakin jauh lagi levelnya.

4. Eternity Warriors

game mmorpg eternity warriors

Di dalam aplikasi game android ini, anda bisa melakukan banyak sekali aksi menarik, dimana mode permainan yang dihadirkannya memang didesain secara lebih real time. Game android ini, akan memberikan anda banyak sekali cara untuk improvisasi dengan keragaman senjata dan misi yang bisa anda coba untuk kerjakan.

5. Ragnarok : Path Of Heroes

game mmorpg ragnarok : path of heroes

Dulunya game ini, merupakan game yang hanya bisa dimainkan didalam PC saja, namun saat ini, game android ini, bisa anda mainkan melalui smartphone android anda. walaupun memiliki grafis 2D saja, namun mode permainannya terbilang sangat menarik. Didalamnya terdapat percampuran individuals dan misi grup dengan upgrade yang seimbang dan banyak terdapat craft elements didalamnya.

Baca Juga:

Demikian beberapa game MMORPG terbaik untuk android gratis yang bisa anda coba unduh dan mainkan di smartphone android anda. semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android Paling Seru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.