Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi File Manager Untuk Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba

Advertisement
Aplikasi File Manager Untuk Android Terbaik - Sistem operasi android bekerja layaknya sebuah sistem operasi buatan windows yang menggunakan pengaturan HD yang digunakan untuk mengakses HDD yang terdapat pada SD Card. Aplikasi file manager merupakan salah satu aplikasi android yang penting dan merupakan salah satu aplikasi yang harus digunkan agar nantinya perangkat android anda tidak mengalami masalah kerusakan yang signifikan. Selain itu, aplikasi file manager ini akan membuat perangkat android anda lebih teratur dalam menyimpan data.

Banyak aplikasi file manager yang bisa anda coba unduh dan gunakan untuk smartphone android anda. masing – masing aplikasi memiliki beragam fitur dan kualitasnya tersendiri. Aplikasi ini juga memiliki keunggulan lainnya, dimana anda bisa membantu dalam proses android seperti melalui Bluetooth, 3G, Wifi, dll. berikut ini adalah beberapa aplikasi file manager untuk android terbaik yang bisa anda coba unduh dan gunakan, untuk smartphone android anda.

Aplikasi File Manager Untuk Android Terbaik

1. Explorer

aplikasi explorer

Aplikasi android yang satu ini memiliki beragam fitur menarik yang sangat tepat untuk anda gunakan. Salah satu fitur menariknya adalah bisa digunakan untuk mengatur penyimpanan file dengan lebih cepat dan juga mudah. Didalam aplikasi ini, terdapat sebuah fitur yang seperti web browser dimana anda bisa membuka folder denga bantuan berbagai macam tab. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengakses file yang ada pada cloud seperti google drive, dropbox, dll.

2. ES Explorer File Manager

aplikasi es explorer file manager

Aplikasi pengaturan file ini, bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi all in one yang selain bisa digunakan untuk mengelola file, juga bisa digunakan untuk backup, install bahkan uninstall. Terdapat berbagai macam fitur unggulan didalam aplikasi file manager ini, misalnya saja seperti chace cleaner, music/image/video viewer/player, dll. didalam aplikasi ini juga terdapat fitur recycle bin yang bisa menampung file jika sudah dihapus, sehingga bisa diakses kembali.

3. FX File Explorer

aplikasi fx file explorer

Dengan desain yang sederhana, penggunaan dari aplikasi android ini juga bisa dibilang cukup sederhana, cocok bagi anda yang tidak ingin memiliki aplikasi yang neko – neko dan sederhana. Tentu saja jika untuk masalah fitur,aplikasi ini bisa membantu anda dalam menjelajahi SD Card denga cepat dan juga lebih nyaman.

4. Borqs File Manager

aplikasi borqs file manager

Secara umum, aplikasi android ini akan mengelompokan berbagai macam file menjadi dalam satu folder. Namun dengan akses tab directory, anda bisa mengakses file –file lainnya dengan mudah. Anda bisa menambahkan folder ataupun direktori pilihan anda dengan menggunakan fitur favorit. Anda bisa mengetahui kapasitas isi SD Card anda dengan mudah menggunakan aplikasi android yang satu ini.

5. Arsen File Manager

arsen file manager

Aplikasi android file manager yang satu ini memiliki tampilan yang manis dan berbeda dari aplikasi android lainnya,dimana anda bisa mendapati animasi yang sangat menarik yang ada pada aplikasi ini. selain itu, terdapat pula menu favorites yang bisa anda gunakan untuk mempercepat akses folder favorit anda.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi file manager di android terbaik yang bisa menjadi referensi menarik anda jika ingin menggunakan aplikasi ini. agar nantinya file anda bisa diakses dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi File Manager Untuk Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.