Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Kesehatan Android Gratis Paling Populer

Advertisement
Aplikasi Kesehatan Android Gratis Paling Populer – Selain aplikasi olahraga, aplikasi android yang bisa menjadi salah satu sahabat baik anda dalam memantau kesehatan anda juga banyak tersedia di google playstore. Aplikasi android yang satu ini merupakan aplikasi kesehatan yang berfungsi sebagai pemantau dan pendukung anda dalam melakukan berbagai macam langkah pelatihan kesehatan secara baik. Aplikasi kesehatan di android saat ini banyak sekali ragam pilihannya yang bisa anda coba gunakan.

Fungsi lainnya dari aplikasi kesehatan ini adalah, anda bisa dengan mudah memantau, bahkan sampai mengecek keadaan tubuh anda secara lebih mandiri, sehingga jika terjadi segala sesuatu yang janggal dalam kondisi kesehatan tubuh anda, maka anda akan bisa menentukan langkah antisipasi selanjutnya. berikut ini adalah beberapa referensi aplikasi kesehatan untuk android yang bisa anda coba unduh dan gunakan untuk smartphone android anda.

Aplikasi Kesehatan Android Gratis Paling Populer

1. Instant Heart Rate

instant heart rate

Aplikasi kesehatan yang pertama ini, merupakan salah satu aplikasi android yang memiliki beragam macam fungsi dan juga fiturnya yang menarik untuk anda miliki. salah satu fitur menarik dari aplikasi ini antara lain adalah kemampuannya yang mampu dengan mudah mengukur denyut jantung yang bekerja dengan memanfaatkan fitur kamera yang ada pada smartphone android anda. aplikasi android ini, bukan termasuk kedalam aplikasi gratis. Namun walaupun berbayar, fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini, tidak akan mengecewakan anda yang menggunakannya.

2. Stress Check Pro

stress check pro

Aplikasi kesehatan selanjutnya yang juga tidak kalah menariknya adalah Stress Check Pro, yang merupakan salah satu aplikasi android yan bekerja dengan mengarahkan smartphone ke seluruh anggota tubuh anda, setelah itu, aplikasi android ini, akan secara otomatis memberikan informasi bagian tubuh mana dari anda yang mengalami tingkat stress yang tinggi. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan bagi anda yang sedang menjalani pemulihan secara fisik.

3. Glucose Buddy

glucose buddy

Seperti halnya nama dari aplikasi ini, Glucose Buddy berfungsi sebagai salah satu aplikasi yang bisa mengukur kadar gula darah anda. selain kemampuannya dalam mengukur kadar gula dalam darah, aplikasi kesehatan android ini, akan memberikan anda solusi dan informasi mengenai asupan makanan yang tepat untuk anda konsumsi. Sehingga aplikasi ini sangat bersahabat bagi anda guna mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Anda pun bisa mengunduh aplikasi menarik ini secara gratis melalui playstore.

4. WebMD

aplikasi kesehatan webmd

Selain bisa diunduh secara gratis, aplikasi android ini juga memiliki kemampuan yang unik dan menarik sebagai salah satu aplikasi yang mampu anda gunakan untuk informasi kesehatan dengan memiliki tingkatan sebanyak 4 tingkatan. Mulai dari mengecek kesehatan tubuh anda, informasi pertolongan pertama, dan cara pengobatan, hingga memberiahukan informasi lokasi rumah sakit terdekat yang bisa anda jadikan sebagai tujuan berobat.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi android untuk kesehatan yang bisa anda coba unduh dan nikmati agar android anda bisa memiliki fungsi yang lebih berguna lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Kesehatan Android Gratis Paling Populer

2 komentar:

  1. Wah point kedua bisa kali yah saya download sekarang :) menarik dan juga bermanfaat kalau memang bisa mendeteksi bagian tubuh yang mengalami stress :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik mas, silahkan di coba aplikasi kesehatannya.

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.