Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Musik Volume Booster Terbaik Untuk Android

Advertisement
Aplikasi Musik Volume Booster Terbaik Untuk Android – Bagi anda pecinta musik maka wajib untuk memiliki aplikasi volume booster. Biasanya volume booster itu mampu menjadi penguat suara pada ponsel atau meningkatkan ponsel tersebut. Banyak sekali aplikasi yang digunakan untuk mewujudkan dalam satu detik sebuah penguat volume untuk Android. Tentunya sudah diatur dengan kontol volume di dalam penggunaan aplikasi.

Seperti kebanyakan aplikasi Android pada umumnya anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengunduh di Google Play Store. Jangan sampai membelinya di market pasar pihak ketiga. Hal ini dikarenakan kerap dijumpai malware yang dapat merusak smartphone anda. Nah, daripada anda penasaran ada baiknya untuk mengetahui lebih lengkap dan terperinci mengenai aplikasi musik volume booster for Android berikut ini.

Aplikasi Musik Volume Booster Terbaik Untuk Android

1. Aplikasi Volume Booster – Booster Pro
 
aplikasi volume booster pro
 
Untuk pertama dan kali pertamanya akan dibahas tentang aplikasi volume booster yang bernama Booster Pro. Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mengubah suatu volume di bagian tertentu dari sistem yang digunakan. Hebatnya anda bisa mengubah volume atas dengan cara terpisah, seperti pada sisi alarm, musuk, dering, pemberitahuan, dering, sistem hingga panggilan suara. Di tengah-tengah terdapat tombol bulat besar yang dapat mendongkraknya. Maka tak heran jika anda membutuhkan sekaligus akan berubah mejadi keras.

Nah, perlu diingat jika semua yang anda kontrol sisi volumenya dapat diterapkan dengan mudah, sebut saja seperti increaser buku. Tentu saja menjadikan volume bukan hanya keras musik dan volume sistem suara berupa panggilan telepon dan pesan SMS dengan notifikasi suara. Namun dapat juga keras speaker dan headphone.

2. Aplikasi Volume Booster – Booster by Lovekara

aplikasi volume boster by lovekara

Berikutnya ada aplikasi volume booster dengan nama Booster by Lovekara. Dari segi namanya saja sudah terdengar menarik apalagi sistem dan proses aplikasi di dalamnya. Aplikasi volume untuk Android ini merupakan aplikadi yang mendapatkan sebuah fungsi tambahan. Dengan demikian anda bisa mengaturnya dari aplikasi tersebut. Nah, secara otomatos maka dapat mengubah pengaturan volume di saat anda menyalakannya dengan tepat dan benar.

3. Aplikasi Volume Booster – Music Volume EQ

aplikasi volume booster music volume eq
 
Dari yang ketiga ini ada aplikasi musik volume booster untuk Android yang memiliki nama Music Volume EQ. Pengertiannya sendiri merupakan salah satu aplikasi volume booster dan sekaligus termasuk aplikasi equalizer sebuah jenis musik. Adapun aplikasi volume booster music volume EQ yang juga akan membantu dalam meningkatkan volume untuk seluruh sistem suara Android sang penggguna.

4. Aplikasi Volume Booster – Booster by Wait What

aplikasi volume booster by wait what
 
Ini dia yang terakhir dan tentunya tak kalah menariknya dengan ketiga aplikasi volume booster di atas. Berdarkan lansiran dari beragam media online konon dari pernyataan pengembang aplikasi volume booster yang satu ini memang dibuat oleh Adrian Culver. Sementara itu dari pengungkapannya bahwa aplikasi Booster by Wait What ini dapat meningkatkan sebuah volume default dari perangkat Android sebesar 30 % dan itu juga dapat maksimum hingga kisaran 40 %  dari volume standarnya.

Baca Juga:

Dari keempat aplikasi musik volume booster untuk Android mana saja yang cukup baik untuk anda terapkan? Sudah pasti semua itu sesuai dengan selera anda masing-masing. Dapatkan aplikasi menarik lainnya secara gratis.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Musik Volume Booster Terbaik Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.