Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

6 Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik

Advertisement
Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik – Android memang menawarkan banyak sekali aplikasi yang bermanfaat dan juga sekaligus bisa mendidik anak anda dengan cara yang lebih menyenangkan. Termasuk mendidik anak anda dengan aplikasi android islami ini. Banyak developer aplikasi yang peduli dan juga inovatif menciptakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat melatih tumbuh kembang anak belajar agama islam.

Mulai dari belajar sholat, mengaji, hingga membaca Al – Qur’an bisa dibantu dengan aplikasi belajar ini. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, tentu gadget anda akan jauh lebih bermanfaat. Aplikasi android islami ini juga sebagian besar bisa didapatkan secara gratis di playstore yang tentunya akan semakin menarik untuk diunduh. Dan tampilan serta cara penggunaannya pun sangat ramah dan juga mudah. Berikut ini adalah beberapa aplikasi android islami untuk mendidik anak yang bisa anda coba unduh.

Baca Juga:
Latih Tumbuh Kembang Anak Dengan Aplikasi Ini
5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini
Aplikasi Buat Anak, Ajak Si Kecil Lebih Terampil

Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membantu anak anda dalam belajar sholat serta bagaimana tata cara belajar sholat sesuai dengan sunnah dan juga lengkap. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai macam doa dan juga terjemahannya dari bahasa arab. Lebih dari 50 ribu pengguna android telah mengunduh aplikasi panduan sholat lengkap ini karena memang mudah digunakan serta memiliki tampilan yang simpel.

Dengan aplikasi ini, anak anda bisa dipandu belajar mengenal hingga bisa membaca huruf hijaiyyah. Aplikasi ini akan semakin membuat anak anda belajar mengaji hijaiyyah dengan cara yang menyenangkan karena dilengkapi dengan tampilan grafis dan warna yang sangat menarik. Didalamnya juga terdapat games yang bisa menguji kemampuan anak anda dalam membaca huruf hijaiyyah.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memandu anak anda dalam belajar menulis huruf hijaiyah dengan cara yang tentu menyenangkan. Didalamnya terdapat warna warni tulisan arab hijaiyah serta animasi yang tentu akan membuat anak anda semakin semangat dan tertarik belajar hruf hijaiyah.

Mempelajari kisah sahabat nabi tentu akan membuat anak anda bisa mengambil hikmah dan mencontoh budi pekerti para sahabat nabi. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin bercerita tentang kehidupan Rasullullah dan para sahabatnya. Selain kisahnya yang lengkap, aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di playstore android. Dengan kompatibel terhadap OS android versi 2.2 keatas.

Didalam aplikasi islami ini, anak anda akan dipandu melakukan tatacara wudhu dengan baik dan juga benar. Didalamnya anak anda akan melihat dan mempelajari urutan wudhu sesuai dengan contoh sunnah Nabi. Dan tentu saja dihadirkan dengan cara yang menyenangkan untuk buah hati anda pelajari.

anak anda bisa dipandu belajar membaca Al-Qur’an dengan bantuan software ini. Didalamnya disediakan panduan tajwid, dan juga tanda baca yang akan memudahkan dalam membaca Al-Qur’an sesuai dengan tajwid yang benar. Selain itu, terdapat pula terjemahan lengkap agar anak anda bisa mengetahui isi kandungan setiap ayat dalam Al-Qur’an dengan baik.

Demikian beberapa aplikasi android islami yang bisa anda gunakan untuk mendidik buah hati anda tercinta. Dan tentu saja selalu damping buah hati anda, agar anda bisa melihat tumbuh kembangnya secara maksimal. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.