Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Desain Terbaik Untuk Gadget Android

Advertisement
Aplikasi Desain Terbaik Untuk Gadget Android – anda yang berprofesi sebagai seorang drafter ataupun desainer memang sangat memerlukan berbagai jenis aplikasi desain yang bisa memudahkan anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda. biasanya aplikasi desain untuk anda gunakan hanya bisa tersedia di PC/laptop saja, akan tetapi, untuk saat ini anda bisa mudah menggunakan aplikasi desain ini hanya menggunakan gadget android anda saja. Hal ini dikarenakan untuk saat ini, fungsi dari sebuah gadget tidak hanya sebatas untuk fungsi umum saja, akan tetapi anda sudah bisa menggunakannya untuk berbagai macam keperluan.

Banyak sekali developer aplikasi yang menciptakan aplikasi desain untuk anda gunakan. Selain banyak digunakan oleh para desainer ataupun drafter, ternyata aplikasi ini juga banyak diminati para pemula untuk belajar desain. Dan tentunya, masing-masing aplikasi ini memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi desain terbaik untuk gadget android yang bisa anda coba gunakan.

Aplikasi desain terbaik untuk gadget android

1. Adobe Photoshop Touch

aplikasi adobe photoshop touch

Dengan fitur inti yang ada di dalamnya, anda bisa dengan mudah mengubah gambar yang coba anda rancang. Di dalam aplikasi ini pun terdapat berbagai macam efek yang bisa anda coba gunakan, sehingga menghasilkan hasil desain yang terlihat menjual dan professional. Selain itu, dengan aplikasi ini, anda bisa langsung membagikan hasil editan anda ke berbagai laman media sosial.

2. AutoCad 360

aplikasi autocad 360

Selain Adobe Photoshop touch, anda juga bisa menggunakan aplikasi AutoCad 360.aplikasi ini memang banyak digunakan di PC/Laptop.akan tetapi anda bisa menggunakannya pula dalam versi android. Anda bisa menggunakannya untuk merancang rumah dengan skala yang akurat.

3. Adobe Photoshop Express

aplikasi adobe photoshop express

Anda tidak hanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggambar saja, akan tetapi, dengan aplikasi ini bisa memungkinkan anda untuk mengubah ukuran gambar, memberikan berbagai macam efek, serta mengedit gambar desain anda sesuai keinginan. Aplikasi ini dulunya hanya bisa digunakan untuk PC/Laptop. akan tetapi untuk saat ini anda bisa menggunakannya untuk gadget android anda. tentunya fitur yang dimilikinya tidak dapat diragukan lagi kemampuannya.

4. Room Creator Interior

aplikasi room creator interior

Selain merancang desain luar ruangan, anda bisa menggunakannya untuk merancang desain inerior didalamnya dengan aplikasi ini. Kemudahan dalam menjalankan aplikasi ini juga merupakan salah satu keunggulan yang dimilikinya. Selain itu, didalamnya anda bisa mengatur berbagai macam warna cat dan juga berbagai macam desain pola yang bisa anda padu padankan untuk menghasilkan desain interior yang maksimal.

5. Floor Plan Creator

aplikasi floor plan creator

Anda bisa mendesain lantai rumah anda menggunakan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan erbagai macam tools yang terdapat di aplikasi ini, untuk menghasilkan hasil desain yang maksimal. Selain itu, aplikasi desain ini bisa anda dapatkan di google playstore secara gratis.
Itulah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk desain di gadget android anda. jadi kebutuhan akan desain bisa anda penuhi secara maksimal hanya menggunakan gadget android anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Desain Terbaik Untuk Gadget Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.