Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Update BBM 2.13.0.22 Semua Fitur Privasi dan Kontrol Jadi Gratis

Advertisement
Download update BBM 2.13.0.22 - Nampaknya pihak pengembang BBM tidak mau ketinggalan oleh para pesaing aplikasi instan messenger lainnya yang ada di PlayStore. Tepat pada tanggal 31 Maret 2016 yang lalu Blackberry Limited kembali menggulirkan pembaruan/update untuk BBM for Android. Sampai saat ini BBM for Android sudah mencapai pada versi 2.13. Diamana pada versi paling baru ini tidak ada perubahan yang signifikan terlihat dari segi tampilan, namun Blackberry Limited telah menyematkan beberapa fitur anyar.

Dikutip dari halaman resminya yaitu Google Play, fitur anyar yang paling menonjol pada BBM versi 2.13 adalah semua fitur privasi dan kontrol sekarang menjadi Gratis. Seperti halnya fitur pesan dan foto berwaktu, menarik obrolan pribadi dan mengedit isi pesan yang telah terkirim.

bbm versi 2.13.0.22

Tentunya tidak hanya itu saja, masih ada beberapa fitur terbaru yang di tambahkan pada BBM 2.13.0.22 diantaranya seperti anda dapat meneruskan pesan dari satu obrolan ke obrolan lainnya, tanpa perlu meng-copy teks terlebih dahulu. Kemudian kini BBM memiliki kemampuan untuk membungkam atau merubah ke mode silent semua notifikasi ketika sedang melalukan obrolan group. Fitur anayar selanjutnya kini anda dapat menggulirkan semua gambar di dalam obrolan 1 lawan 1 maupun dalam obrolan group. Namun saya sendiri sebenarnya masih kurang faham dengan fitur yang satu ini, jika anda penasaran, anda bisa langsung mencobanya sendiri.

Selain fitur-fitur anyar di atas, pada BBM 2.13 juga telah ditingkatkan kualitas panggilan BBM voice hingga menjadi lebih baik dan jernih. Dan tidak ketinggalan peningkatan performa serta pengoptimalan selalu di tambahkan oleh pihak pengambang dalam setiap update-nya. Dan kini BBM 2.13.0.22 telah mendukung di install pada Android versi tertinggi yaitu Marshmallow 6.0.

Nah, bagi anda yang masih menggunakan BBM versi lawas di smartphonennya kini anda sudah bisa lanhsung meng-upgrade BBM ke versi yang terbaru ini langsung melalui Google Play yang telah tersedia di smartphone anda.

Namun, jika anda kesulitan untuk meng-update BBM melalui Play Store, anda dapat mencari file apk intallernya melalui situs direktori apk terpercaya agar file apk yang anda dapatkan terbebas dari serangan virus maupun mallware. Salahsatu situs direktori apk terpercaya yang bisa anda kunjungi adalah ApkMirror.

Demikian sedikit ulasan terkait update BBM versi 2.13.0.22 yang dapat saya sampaikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Update BBM 2.13.0.22 Semua Fitur Privasi dan Kontrol Jadi Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.