Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Prakiran Cuaca Android Paling Populer 2016

Advertisement
Aplikasi Prakiran Cuaca Android Paling Populer – Ketika kita hendak keluar rumah terkadang merasa cemas dengan cuaca sekitar yang suka berubah dengan cepat sedangkan kita sendiri tidak bisa memperkirakan secara pasti apakah cuaca diluar akan sesuai rencana atau tidak. Hal ini kerap menjadi masalah bagi sebagian orang yang akan melakukan aktivitas diluar ruangan. Lalu apa solusi terbaik dari kejadian tersebut? Saat ini tanpa kita sadari bahwa kecanggihan teknologi telah banyak beredar tinggal bagaimana cara kita memanfaatkannya.

Salah satu teknologi terbaru yang bisa manfaatkan yaitu berupa sebuah aplikasi android yang dapat memperkirakan cuaca setiap harinya. Ya, aplikasi prakiran cuaca tentu sangat bermanfaat bagi anda yang suka bepergian agar tahu kondisi cuaca disuatu tempat tertentu. Anda cukup menginstalnya di smartphone yang anda miliki setelah itu anda tinggal buka aplikasinya. Bagi anda yang tertarik, ada beberapa aplikasi prakiran cuaca yang banyak digunakan oleh para pengguna android diantaranya sebagai berikut.

Aplikasi Prakiran Cuaca Android Paling Populer

 
aplikasi weather 360 + widget & clocks

Wheather 30 merupakan aplikasi prakiran cuaca yang banyak digunakan para pengguna android. Pasalnya aplikasi ini dari segi tampilan dan penggunaan terbilang cukup simple dan fleksibel sehingga memudahkan pengguna dalam mengoperasikan dan mengetahui info prakiran cuaca hari ini. Ditambah lagi dengan adanya animasi yang lucu tentu aplikasi ini semakin banyak diminati pengguna android. Wheather 360 menggunakan 3 sumber penyedia cuaca diantaranya seperti Worl, Wunderground dan Forecast.io.


aplikasi accuweather

Secara interface, tampilan aplikasi AccuWeather cukup menarik dan mudah untuk dipelajari sehingga para pengguna aplikasi ini tidak kesulitan memahami maksud dari apa yang diinformasikan oleh aplikasi tersebut. Tersedia pula beberapa fitur pendukung yang cukup menarik seperti berita atau news, video dan fitur-fitur imbuhan lain yang lebih menarik. Secara berkala aplikasi ini akan menginformasikan prakiran cuaca terbaru setiap 4 jam sekali atau sesuai setelan yang anda inginkan.


weather

Software yang dibuat oleh Developer MacroPinch ini diberi nama Weather. Dari segi tampilannya, aplikasi weather terbilang sangat simle dan tidak banyak dipenuhi tombol-tombol navigasi yang akan membuat pusing pengguna. Hingga saat ini, pengguna aplikasi weather yang mengunduhnya di Playstore sudah mencapai 10 juta lebih dan mendapat rating bintang 4.4. Aplikasi cuaca yang mengusung gaya hotel ini dapat anda gunakan kapan saja dan dimana saja.


aplikasi transparent clock and weather

Aplikasi yang satu ini selain menampilkan informasi cuaca juga dilengkapi dengan tampilan jam yang cantik dan menarik. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer MachApp ini merupakan salah satu aplikasi android yang bisa anda unduh secara gratis di PlayStore. Sama halnya dengan aplikasi Weather, Transparent Clock & Weather ini sudah didownload oleh pengguna android hingga mencapai 10 juta lebih.

Baca juga:

Dengan adanya aplikasi prakiran cuaca tentu anda tidak perlu khawatir lagi jika hendak beraktifitas diluar ruangan karena anda bisa mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan. Namun meskipun demikian, hal tersebut tidak menjamin bahwa aplikasi-aplikasi tersebut memiliki keakurasian 100% karena ini hanyalah sebuah perkiraan saja.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Prakiran Cuaca Android Paling Populer 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.