Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik 2016

Advertisement
Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik – Anda yang sedang kebingungan mencari lokasi yang sedang anda cari atau anda sedang tersesat tidak mengetahui dimana anda sedang berada, tentunya dengan aplikasi GPS bagi anda pengguna android bisa membantu memudahkan pencarian lokasi yang anda maksud. GPS adalah sebuah teknologi satelit yang bisa memberikan informasi keberadaan seseorang dimanapun berada, akan tetapi harus didukung dengan jaringan internet yang mumpuni.

Banyak developer aplikasi yang berlomba membuat aplikasi GPS untuk anda para pengguna android. Jadi anda pun tidak perlu khawatir tersesat atau bingung mencari lokasi suatu tempat, selain itu aplikasi GPS untuk android juga dilengkapi dengan fitur lainnya yaitu berupa perekam jejakjarak yang sudah ditempuh. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi GPS Android gratisan terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik

 
aplikasi gps navigation and maps sygic

Selain anda bisa menggunakan aplikasi ini ketika anda online, aplikasi ini pun bisa anda gunakan walaupun anda sedang dalam posisi offline. Selain itu aplikasi yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih menarik ini juga disertai dengan fitur-fitur pendukung yang mumpuni. Display peta yang dihasilkan oleh GPS Navigation & Maps Sygic ini adalah 3D dengan fitur HUD. Selain itu dilengkapi dengan fitur pendukung kecapatan notifikasi saat anda berkendara juga salah satu keunggulan dari aplikasi ini.


aplikasi backcountry nav topo maps GPS

Aplikasi ini memiliki keunggulan fungsi topografi. Anda bisa melihat penampakan topografi di dalam peta berupa daratan maupun cekungan dll. Anda yang biasa mengexplore alam atau seorang petualang, sangat cocok bila memakai aplikasi GPS android ini. Keunggulan lainnya adalah fitur-fitur yang dijalankan di aplikasi ini adalah bisa berjalan walaupun anda sedang tidak ter-akses oleh jaringan internet.


aplikasi glympse - share gps location

Berikutnya yang merupakan aplikasi GPS untuk android yang bisa anda coba adalah Glympse GPS. Fitur yang bisa anda gunakan dalam aplikasi ini adalah fitur navigasi dan juga anda bisa membagikan lokasi anda berada kepada pengguna yang lainnya. Kelebihan lain yang ada pada aplikasi ini adalah anda dapat dengan mudah mengoperasikannya, sekaligus dengan tampilannya yang simple membuat anda tidak akan kebingungan. Untuk anda yang sedang merencanakan pertemuan dengan orang lain, fitur yang ada pada aplikasi ini bisa meminta orang lain sesame pengguna aplikasi ini untuk mengirimkan lokasinya berada.


aplikasi wisepilot gps navigation
 
Dengan aplikasi ini anda bisa melacak rute perjalanan ke berbagai kota dimanapun anda inginkan. Dengan dukungan sistem jarak, waktu, maupun estimasi perjalanan, membuat navigasi yang disuguhkan dalam aplikasi ini berjalan dengan baik. Selain itu, keunggulan fitur lainnya adalah anda bisa mendapatkan informasi berbagai jenis sarana jalur transportasi yang ada di sebuah wilayah. Selain itu kemudahan lainnya yang diberikan dalam aplikasi ini adalah adanya tanda tempat public maupun fasilitas public yang lainnya. Dengan tampilannya yang 3D membuat semakin bertambahnya kesan asli yang nampak pada layar anda.

Menarik bukan? Itulah beberapa aplikasi GPS Android yang bisa anda dapatkan di google playstore secara free. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi GPS Android Gratisan Terbaik 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.