Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion Terbaik

Advertisement
Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion – Anda termasuk orang yang suka mengedit video? Jika iya, ada baiknya untuk mengenal dengan istilah stop motion. Namun, sebelumnya apakah anda memang sudah paham apa itu stop motion? Mungkin bagi mereka yang masih awam akan dunia teknologi, terlebih benci persoalan edit video tentu tak akan mengerti. Stop motion merupakan salah satu karya editing video dengan keunikan tersendiri sehingga akan menarik perhatian dalam menghibur penikmatnya.

Apabila anda penasaran bahwa sebenarnya sekarang ini telah banyak ditawarkan aplikasi Android yang berguna baik dalam pembuatan video sop motion. Maka jangan beranjak untuk terus membaca postingan pada tulisan ini. Apalagi anda menginginkan untuk belajar bagaimana membuat video stop motion melalui smartphone. Tidak mudah bagi anda yang masih amatir lantaran membutuhkan kreatifitas tinggi dengan pemilihan foto atau back sound. Adapun aplikasi Android yang akan digunakan pada video stop motion adalah.

Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion


aplikasi stop motion lite

Aplikasi pertama yang bisa anda coba dalam membuat video stop motion yakni dengan menerapkan Stop Motion Lite. Dengan menggunakan ekspor file dari foto yang terdapat pada galeri smartphone, selanjutnya mainkan untuk pemutar vlc. Selain itu, anda akan diberikan fitur overlay yang mana nantinya bisa langsung diunggah ke aku youtube. Bukan hanya itu, ternyata ada fitur yang lebih menarik dengan menjadikan animasi dan claymations sehingga akan menghasilkan karya seni yang apik.


aplikasi funmotion

Funmotion termasuk aplikasi keren yang mampu mengundang perhatian bagi para pengguna Android. Untuk penggunaanya cukup menekan dan menahannya di sektor layar dalam perekaman video. Setelahnya anda bisa melakukan penekanan dengan beberapa kali untuk membikin urutan pertama hingga terakhir yang mana hanya memilih tombol berbntuk centang ang telah disediakan.


aplikasi picpac camera

Inilah aplikasi yang gratis untuk membuat stop motion video atau video dengan jeda waktu langsung pada smartphone Android. Anda dapat menerapkan beragam aneka gambar yang sebelumnya memang telah disediakan, layaknya foto dari aplikasi medsos instagram. Menariknya dapat digunakan untuk mengedit ulang pada video yang mana akan dibuat stop motion untuk dipecah menjadi gambar. Dengan penuh kesederhanaan dalam pembuatan video show dari tiap momen gambar hanya ada di PicPac Camera.


aplikasi stop motion studio

Berikutnya ada aplikasi Stop Motion Studio yang menyandang sebagai aplikasi termudah di dunia, dimana dapat menjadikan stop motion dalam membuat film. Nah, jika anda juga menginginkan dalam pembuatan film layaknya Wallace atau Gromit, bahkan mereka yang terllau asyik dengan dunia Lego sebut saja YouTube. Maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini.


aplikasi lapse it

Aplikasi Lapse It yang akan menampilkan aplikasi dengan serba guna, adapun yang dimaksud seperti mampu mengedit video dimana di antaranya dapat diterapkan dalam pembuatan stop motion. Dengan menampilkan hal yang sederhana akan lebih terkesan yang begitu professional. Di samping itu juga telah dilalui fitur-fiturnya. Jadi anda boleh saja untuk memiliki aplikasi yang keren ini.

Baca juga:
Tidak sedikit orang dengan pembuatan video amatir di YouTube yang menggunakan konsep stop motion yang mana telah disajikan beberapa aplikasinya. Sangat disarankan  dalam cerita yang diangkat, seperti momen penting maupun kehidupan pribadi anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Untuk Membuat Video Stop Motion Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.