Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba

Advertisement
Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba – Setidaknya anda tak hanya memainkan game COC saja, lantaran saat ini banyak sekali game yang sengaja dibuat seperti COC yang tak kalah serunya. Tidak lain alasannya memang game mirip COC dikembangkan karena game COC itu sendiri sangat populer dengan pemain mencapai jutaan orang. Kesuksesan tersebut menjadikan para developer untuk mengikuti jejak game COC.

Namun, jika anda bosan akan tampilan game COC atau Clash of Clan, yang mana game besutan Superpell. Maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba beberapa game yang memang benar-benar mirip dengan game COC tersebut. Misalnya Game of War, Empire:Four KingdomB, Boom Beach, serta Little Empire yang tentunya begitu mengasyikan saat dimainkan. Untuk selengkapnya simak uraian game mirip COC ini.

Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba


game of war

Game of War yang mana memiliki gameplay turn based dengan sasaran pemain lebih dewasa. Meskipun tutorialnya agak ruwet dan kurang baik, namun game yang mirip COC ini begitu mudah untuk dimainkan oleh pemain pemula. Sayangnya game ini masih kalah dari kreativitas dan ikoniknya karakter yang ada di CoC, meskipun sudah ditampilkan secara 3D dalam visualnya. Tenang masih ada hal menarik dimana tema yang diambul dari romawi kuno dan grafik ala civilization.


empire: four kingdoms

Berikutnya sebuah game mirip COC yang menyuguhkan gameplay peperangan dengan pertempuran realtime ala Age of Empire atau Medieval : Total War. Kemudian untuk kekuatan pada game ini sering kali diupdate dengan konren sehingga akan dirasa cukup dalam mendapatkan kejutan yang kecil. Selain di Android anda juga bisa memainkannya di desktop yang tentunya bisa lebih besar dan memuaskan.


boom beach

Boom beach  bukan hanya hadir pada App Store saja, melainkan disediakan pula di Play Store Android semenjak 3 bulan lalu. Tema yang disajikan tampak segar dengan gameplay diupgrade dari COC. Hanya saja beberapa mesin di perangkat Android kesulitan dalam memainkan game ini, lantaran garfik yang disajikan begitu memukau. Dipastikan game yang satu ini akan berbuah manis karena tengah beriklan ke Indonesia layaknya aplikasi Line dulu.


summoners wars

Anda tentunya akan mengingat pada Monster Rancher yang memberikan tema breeding Monster dan gameplay yang sangat mirip seperti COC. Dengan tujuan misi membuat monster yang paling kuat untuk ditandingkan satu sama lain di Arena atau pada Storyline mode. Meskipun gameplay dan storyline yang menarik dan mengasyikan, namun di saat sati yiyik akan terasa seperti game grinding. Makanya tidak kerasan untuk membeli yang premium item.


little empire

Untuk tema yang disajikan lebih mirip dengan COC, sedangkan pada gameplay-nya kurang lebih sama seperti Heroes of Might and Magic, Little empire yang mana memang tersesat pada mantan pemain Travian atau Kurusetra. Adapun perbedaanya terletak pada random yang tidak ada di dalam gerakan pasukan anda, seketikan telah memasuki ke medan tempur. Sementara untuk random hanya damage yang pastinya anda sudah tahu apakah akan menang ataukah tidak dikala menyerang lawan.

Baca Juga:
Demikianlah game yang super mirip dengan game COC. Anda bisa mengunduh beberapa game di atas hanya di market Android, Google Play Store. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.