Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

7 Daftar Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik

Advertisement
Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik -  Penggunaan telepon genggam saat ini bukan hanya digunakan untuk sms, telepon ataupun penggunaan sosial media saja. Banyak dari pemilik telepon seluler yang saat ini mayoritas menggunakan sistem operasi andoid justru menggunakan gadgetnya tersebut untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Penghilang kejenuhan tersebut salah satunya adalah dengan cara bermain game online maupun offline.

Memainkan game online akan sangat mudah dilakukan apabila tempat memiliki koneksi yang baik, dan juga kuota yang memadai. Namun bagaimana apabila anda ingin memainkan game di dalam kendaraan menuju ke suatu tempat? Tentunya akan sangat merepotkan Anda jika koneksi terhambat. Tapi tenang saja, kini sudah banyak koleksi game offline yang dapat Anda mainkan kapanpun dan dimanapun.

Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik


Daddy Was A Thief

Game ini biasa dimainkan oleh semua usia, baik anak-anak maupun dewasa. Game ini mengisahkan seorang ayah yang dipecat dari tempat kerjanya kemudian dia menjadi seorang perampok. Dan tentu saja dalam permainan ini ayah tersebut akan dimainkan oleh Anda. Beberapa tools yang dapat ditemukan dalam game ini antara lain shortcut, power-ups serta combo speed boost. Game ini sangat seru untuk dimainkan karena memiliki background yang lucu dan berubah-ubah.


Subway Surfers

Game offline yang satu ini pastinya pernah dimainkan oleh pecinta game. Kame ini sangat seru sehingga akan membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Game ini menceritakan tentang anak-anak yang mencorat-coret ditempat umum, kemudian ada petugas yang mengejar mereka. Game tersebut juga sangat mudah dimainkan oleh pemula.


Piano Tiles 2

Tahukah Anda tentang game Piano Tilles 2? Permainan dengan peraturan bermain yang begitu mudah, yaitu hanya menekan tiles hitam dan menghindar dari tiles  kosong yang lainnya dan dengan diiringi musik membuat Anda akan nyaman dengan game ini. Permainan dalam game ini akan dimulai dengan ritme yang pelan dan semakin lama akan cepat dan semakin cepat.

4. Peju

Peju

Sudahkah Anda mencoba game yang satu ini? Peju merupakan game yang dimainkan dengan cara menggoyang-goyangkan android. Target yang harus dicapai dalam permainan peju adalah dengan berenang melewati rintangan-rintangan yang ada dihadapan sang peju.


Angry Birds 2

Game yang memiliki banyak fans ini telah di unduh jutaan kali. Game offline yang satu ini memang selalu menyediakan karakter baru dari waktu ke waktu membuat pecinta Angry Bird akan terus mencoba game ini. Karakter yang lucu dan disertai dengan efek visual yang baik membuat permainan lebih meriah.


Temple Run 2

Game klasik yang satu ini memiliki tema pahlawan. Jika anda memainkan game ini, maka anda akan menjadi pahlawan atau hero yang berlari di situs kuil yang sudah tidak dipakai karena dikejar oleh gorila atau semacamnya. Dalam perjalanan menghindari dari kejaran gorila, anda bisa mengumpullkan koin dan power-ups yang dapat digunakan untuk menghindari gorila tersebut. Meluncur, berbelok kanan kiri, maupun melompat diperbolehkan dan bisa dilakukan dalam game offline ini.


Puffero

Meskipun game ini tidak dimainkan dengan koneksi internet, namun tetap sangat menyenangkan. Game ini mengharuskan kamu membela diri terhadapa segala musuh, dan berusaha untuk melarikan diri dari si penembak. Jangan ragu untuk memainkan game yang terlihat sederhana namun membuat kamu merasa terntantang ini.

Baca Juga:
Demikianlah beberapa game offline yang tetap dapat anda mainkan meskipun tanpa koneksi internet. Silahkan mencoba untuk memainkannya di sela rutinitas keseharian anda. Seluruh game yang di sebutkan di atas bisa anda unduh secra gratis langsung melalui PlayStore. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Daftar Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.