Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

6 Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia

Advertisement
Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia – Pesatnya perkembangan teknologi terutama android membuat seluruh masyarakat di dunia tidak mau ketinggalan jaman. Para developer berlomba-lomba membuat kreasi baru agar ikut serta berpartisipasi dalam perkembangan teknologi tersebut. Indonesia juga memiliki orang-orang cerdas yang ikut andil dalam perkembangan teknologi, game buatan developer indonesia tidak kalah bagusnya dengan negara lain.

Dengan bahasa yang sudah support dengan bahasa indonesia menjadikan game buatan anak bangsa memiliki banyak peminat. Apabila anda belum mengetahuinya, maka dalam kesempatan ini kami akan paparkan beberapa game tersebut.

Kumpulan Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia


icon pop quiz

Game ini menyuguhkan 1000 gambar untuk anda tebak berdasarkan karakter orang. Permainan kuis ini cukup terkenal dan akan membuat anda merasa ingin mencoba lagi ke level yang berikutnya.


teka teki silang

Permainan ini sudah cukup terkenal sejak dulu, biasanya teka teki silang di temui pada majalah tertentu yang nantinya anda dapat mengirimkan jawabannya untuk mendapatkan hadiah. Namun kini teka teki silang sudah dapat anda mainkan di ponsel anda. Sehingga anda tidak perlu repot untuk membeli majalah. Game jenis ini membutuhkan wawasan yang luas. Bagi anda yang merasa ingin mengetahui seperapa jauh pengetahuan anda wajib mencoba game seru yang satu ini.

3. Onet

onet

Pada game ini, anda harus mencocokan dua gambar pokemon. Aplikasi ini sudah terbilang lama, namun game ini membantu anda mengasah otak anda. Jadi selain bermain game anda juga bisa mengasah otak dengan cara yang sederhana. Game unik ini dapat di unduh secara gratis pada Google PlayStore.


pora the lake rescuer

Game buatan anak bangsa ini mengisahkan tentang kotornya Danau Toba. Tugas anda dalam permainan ini adalah membersihkan sampah-sampah di sekitar Danau Toba tersebut. Pora dalam game ini adalah seekor ikan yang hidup di danau tersebut dan dari mulutnya dapat mengeluarkan gelembung. Gelembung itu yang kemudian dpat mengangkat sampah yang ada. Di dalam game ini memiliki banyak level yang akan menantang anda untuk terus berusaha ke level diatasnya. Pada game ini juga pengguna dapat memilih danau indah yang ada di indonesia.


boci theme park : carnival

Game jenis ini sangat cocok di mainkan oleh balita. Adapun cara memainkannya yaitu dengan menyentuh objek pada layar kemudian muncul animasi yang lucu nan menggemaskan.


feed my zoo

Karya anak bangsa biasanya memiliki ciri khas pada karyanya. Begitu pula pada game ini. Tugas dari pengguna game  adalah untuk mencocokan buah dengan buah yang sama. Adapun rintangan pada permainan ini adalah buah yang akan dicocokan oleh pengguna juga harus sesuai dengan hewan yang ada di layar.

Game buatan anak Indonesia tidak kalah baik dengan game buatan luar negeri. Buatan indonesia lebih sering mengangkat hal-hal mengenai budaya atau keadaan di dalam negeri. Mari mencintai Indonesia dengan menggunakan karya-karya buatan Indonesia. Semua game tersebut diatas dapat di unduh di Google PlayStore secara gratis.

Demikian informasi seputar game Android terbaik asli buatan Indonesia yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkat pengetahuan anda. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.