Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Rpg Android Offline Terbaik dan Gratis

Advertisement
Game Rpg Android Offline Terbaik dan Gratis – Saatnya bermain game RPG dengan berlama-lama di smartphone Android kesayangan anda. Betapa tidak main game memang sangat mengasyikan, terlebih bagi anda para gamers kemungkinan keseharian anda akan dilalui dengan gaming. Kemudian, aplikasi pada gadget pastinya telah terpenuhi oleh berbagai game, dari konsep yang biasa hingga game spektakuler.

Hal yang paling menyenangkan saat ini, yakni dikembangkan game Role Playing Game (RPG) yang sejak lama menjadi permainan cukup populer, apalagi telah merambah ke smartphone. Kabar gembiranya game RPG telah disuguhkan secara offline pada Android anda. Apa saja jenis dari game tersebut? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Game Rpg Android Offline Terbaik dan Gratis


punch quest

Punch Quest merupakan game Android RPG offline yang terbaru yang dirilis oleh Noodlecake Studio Inc. sebagai salah satu developer terbaik. Tema yang diambil dari game gratis ini adalah berupa aksi dimana seluruh kegiatan peperangan oleh pemain dilakukan secara mudah hanya dengan ibu jari kanan dan kiri. Keseruan pada game akan anda nikmati dengan tampilan antar muka yang sederhana. Sementara anda dihadapkan beragam level penuh kesulitan.


arcane soul

Game Arcane Soul termasuk kategiri game yang lumayan populer karena telah diunduh oleh ratusan ribu pengguna Android di dunia. Genre yang diterapkan adalah RPG Action dengan battle yang seru dan menyenangkan. Ada tiga karakter yang tersedia dalam permainan ini, lantas anda harus bisa mengontrol karakter yang dipilih. Setelah itu, anda harus masuk ke dunia magic yang dipenuhi para monster menakutkan.


knights of pen and paper

Peraih akan kemenangan Knights of Pen and Paper dari penghargaan Indie Game Festival bergenre RPG dengan pengambilan tempat berupa classic dungeons yang dilengkapi dengan para naga. Petualangan yang seru dalam melawan monster sekaligus beragam item menarik yang digunakan saat perjalanan, bahkan akan melewati negeri fantasi. Selama perjalanan background juga kerap berganti.


joe dever's lone wolf

Sebuah game yang diaplikasikan dengan kombinasi gamebook dan role-playing games. Permainan game Joe Dever’s Lone Wolf juga memberikan petualangan yang tak akan bisa dilewatkan. Di sinilah anda akan memerankan Kai Lords of Summerlund terakhir yang mempunyai misi investigasi rencana invasi. Kemudian  direncanakan oleh musuh lama, the Dark Lords of Helgedad. Oleh karenanya, anda butuh strategi di dalam misi. Elemen RPG begitu kental, seperti character levelling, inventory dan sistem skill.


dungeon exploler 2

Game gratis yang berteknologi 3D adalah dimiliki oleh Dungeon Explorer II. Di dalam permainan anda akan bertemu dengan beragam hantu atau makhluk astral, sehingga akan menjadikan adrenalin tersendiri dalam pengujian game ini. Adapun jalan yang dilalui akan anda dapatkan yang berlika-liku serta menyesatkan. Terdapat pula monster yang membunuh, karenanya anda harus hati-hati, strategi dan perhitungan.

Menyenangkan sekali bukan? Game yang telah dikemas itu adalah rekomendasi yang harus anda terapkan saat mengisi waktu luang. Di sisi lain, anda tidak perlu khawatir akan kuota internet terkuras habis karena game gratis ini bersifat offline.

Baca Juga :
Itulah informasi seputar game Rpg Android offline terbaik dan gratis yang dapat saya rekomendasikan untuk anda para gamers sejati. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda seputar game Android. Selamat bermain, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Rpg Android Offline Terbaik dan Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.