Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Mengetahui Isi Clan Castle (CC) Musuh War di COC

Advertisement
Cara mudah mengetahui isi Clan Castle musuh war di COC - Pada saat kita melakukan penyerangan terhadap desa lawan war di Clash of Clans, salah satu senjata yang tidak bisa kita tebak adalah isi dari clan castle mereka. Dan isi clan castle tidak bisa kita anggap remeh saat melakukan penyerangan, karena bisa saja menghancurkan semua strategy yang telah anda susun. Kita sering salah prediksi dan terkecoh, dimana kita telah menebak bahwa isi clan castle hanyalah Archer dan Barbarian, tetapi waktu kita serang ternyata yang keluar Naga atau Wizard yang cukup ganas.

Sebenarnya jika hanya anda ingin memprediksi isi clan castle sangat lah mudah, anda bisa melihat berapa level clan castle musuh anda. Karena pada setiap level memiliki kapasitas masing-masing. Berikut adalah level clans castle beseta kapasitasnya.
  • Clan Castle Level 1 : Berkapasitas 10 pasukan
  • Clan Castle Level 2 : Berkapasitas 15 pasukan
  • Clan Castle Level 3 : Berkapasitas 20 pasukan (sudah bisa diisi naga)
  • Clan Castle Level 4 : Berkapasitas 25 pasukan
  • Clan Castle Level 5 : Berkapasitas 30 pasukan
  • Clan Castle Level 6 : Berkapasitas 35 pasukan
Baca Juga: Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems
Dengan mengetahui level clan castle tentunya anda sudah mempunyai sedikit gambaran tentang isi pasukan yang ada di dalamnya. Jika masih level 1 dan 2 tentunya tidak mungkin berisi naga, namun yang perlu anda perhatikan adalah level 3 ke atas. Karena semakin tinggi levelnya maka semakin banyak pula pasukan yang ada di dalamnya.

Nah, sedikit tips untuk pemula yang baru mengukit war. Pada saat anda melakukan penyerangan, hal yang perlu anda lakukan pertama kali adalah memancing isi clan castle musuh supaya keluar semua, anda bisa memancingnya dengan Archer atau Barbarian di sudut base, setelah isi clan castel keluar, pancing mereka agar terjauh dari senjata lain. Ini tujuannya agar pasukan anda tidak tertembak oleh senjata lainnya. Setelah menjauh baru anda bisa habisi isi clan castel tadi sampai tuntas. Bantu juga dengan menggunakan Posian Spell, spell Calsh of Clans yang satu ini berfungsi untuk mnegurangi darah, mengurangi kecepatan bergerak dan mengurangi damage terhadap musuh termasuk isi dari Clan Castle.

Kembali ketopik, pada kesempatan ini saya ingin membagikan trik sederhana yang mungkin dapat anda lakukan untuk mengetahui isi clan castle musuh war Clash of Clans. Trik ini saya dapatkan ketika berkunjung ke salah satu blog yang berna HeyRiad.com. Trik yang akan saya bagikan ini tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperi Xmodgames dll, dan trik ini bisa anda lakukan pada saat Prepation Day sebelum hari berperang di mulai. Baik, di bawah ini adalah cara mudah mengetahui isi clan castle musuh war di coc.

trik mengetahui sis clan castle war di coc

Cara Mengetahui Isi Clan Castle Musuh War Clash of Clans

Seperti yang saya utarakan di atas bahwa anda bisa melakukan cara ini pada saat preparation day. Dan saya menganggap bahwa anda sekarang telah mengikuti war bersama clan yang solid.
  1. Pada saat preparation day, anda bisa menyuruh teman clan anda yang tidak mengikuti war untuk bergabung menjadi member clan musuh yang sedang berhadapan dengan clan anda. Atau bisa juga dengan menggunakan akun CoC anda yang kedua. 
  2. Silahkan anda cari nama clan musuh anda tersebut pada halaman pencarian Clan. Setelah ketemu anda bisa langsung mengirimkan permintaan untuk bergabung menjadi anggota mereka.
  3. Selanjutnya setelah berhasil bergabung, anda bisa langsung masuk ke dalam Clan War yang sedang mereka ikuti. 
  4. Pada saat itu, anda bisa langsung mencatat atau bisa juga dengan lakukan screenshot isi dari Clan Castle musuh anda satu-persatu. Bila di perlukan, anda juga bisa mencatat semua defens yang tersembunyi  pada base sepeti, air bom, spring traps, giant bom dan lainnya.
  5. Kemudian setelah nada berhasil mencatat semua dari defens musuh, anda bisa langsung melaporkan ke teman-teman clan anda. Bisa melalui  group BBM ataupun Whatsapp. Atau langsung melalui chat room yang tersedia di Clash of Clans. 
Selesai, kesimpulan dari cara ini adalah dengan mengirim utusan teman clan anda yang tidak mengikuti war atau bisa juga menggunakan akun COC anda yang kedua untuk bergabung bersama clan musuh. Trik ini sangat penting dilakukan jika anda seorang leader atau pemimpin clan di Coc. Agar anda bisa mendapatkan kemenangan dengan strategy jitu.
Baca Juga: Trik Mudah Agar tidak Lag Saat Main Game Clash of Clans (COC) di Android
Demikian sedikit ulasan tentang cara mudah mengetahui isi clan castle musuh war di coc yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda seputar Clash of Clans. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mengetahui Isi Clan Castle (CC) Musuh War di COC

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.