Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

6 Game Android Terbaik dan Terpopuler paling diminati 2016

Advertisement
Game Android Terbaik dan Terpopuler paling diminati – Keuntungan bagi kita semua jika menggunakan smartphone OS Android adalah banyaknya beragam game pilihan yang tersedia. Selain itu, anda nantinya akan dimanjakan dengan bonus genre maupun tema game yang dapat didownload secara gratis. Meskipun masih ada saja penawaran game populer dengan berbayar. Tidak perlu pusing untuk mencari game yang akan diunduh, karena Android telah menyediakan aplikasi bawaan berupa Google Play Store.

game android terbaik dan terpopuler 2016

Untuk kesempatan kali ini artikel mengenai gadget akan mengajak anda dalam membahas game Android yang terbaik dan terpopuler. Kebanyakan pengguna masih merasa bingung untuk menemukan game yang tepat untuk dimainkan. Hal ini karena mereka kerap mengunduh hanya asal muasal, akhirnya menyesal setelahnya lantaran game tersebut tidak sesuai dengan keinginan. Baiklah game berikut sangat cocok untuk anda mainkan.

Game Android Terbaik dan Terpopuler paling diminati

Salah satu game paling populer dan favorit pada Android adalah Candy Crush Saga. Di game inilah anda akan memutuskan sesuatu hal dengan cepat, karena nantinya anda akan diuji pada banyak pilihan. Sementara kualitas grafis 3D juga dibuat sangat baik, sehingga menjadikan anda akan betah dalam bermain game. Dengan begitu anda tidak bosan.

Inilah game yang kerap digunakan oleh para pengguna Android dunia yang dihadirkan dengan genre tower defense. Game tersebut menyuguhkan bagaimana anda bisa mempertahankan rumah dari serangan zombie yang akan menghancurkan anda. Namun, anda dapat menggunakan senjata yang ada dan berasal dari tanaman, sehingga bisa melindungi rumah dari serangan zombie.

Game Subway Surfers ini banyak sekali diunduh oleh para pengguna Android yang hampir di seluruh dunia. Konsep yang anda lakukan yakni dengan berlari untuk menghindari dari inspektur sekaligus anjing galak dengan melintasi banyak sekali bus. Jika bus tersebut dapat dilewati dengan baik maka akan mendapatkan poin. Upgrade dari game ini telah dihadirkan dengan grafis yang berkualitas bagus. Variasi board dan jetpack ada di sini.

Sudah tidak asing lagi game Clash of Clans termasuk game paling heboh saat ini. Di dalam game tersebut menceritakan pemain untuk melindungi daerah kekuasaannya bahkan mempertahankan apabila musuh menyerang yang ingin mengambil alih. Jangan harap anda bisa menyelesaikan dengan mudah, lantaran konsep yang diberikan menantang.

Despicable Me adalah nama film yang sukses adanya tokoh minionnya. Hal ini juga terjadi pada game Android tersebut. Saat anda merasa stres, maka bermainlah dengan game yang satu ini. Terlebih bagi anda yang menyikai minion, maka tingkatan-tingkatan yang ada untuk menyelesaikan dengan sangat menyenangkan.

Icon Pop Quiz mudah sekali anda mainkan, karena level yang diberikan sangat rendah sehingga anda tidak memerlukan startegi khusus. Anda cukup menebak merek dan menyebutkan ikon yang nantinya akan muncul. Manfaatnya juga ada yang bisa didapatkan, yakni melatih daya ingat sekaligus menambah pengetahuan.

Baca Juga Game Android Menarik Lainnya:
Anda berniat untuk memainkan game seperti di bagian atas? Oleh karenanya, game-game tersebut banyak sekali peminatnya bahkan sampai ke belahan dunia. Untuk itu, anda tidak boleh ketinggalan untuk nge-gaming agar tak kalah seru dengan orang luar negeri.

Demikian ulasan game Android terbaik dan terpopuler paling diminati di tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik anda. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Game Android Terbaik dan Terpopuler paling diminati 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.