Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game Android Paling Seru Yang Wajib Kamu Coba Mainkan

Advertisement
Game Android paling seru yang wajib kamu coba - Smartphone Android selain alat kebutuhan untuk berkomunikasi, sekarang smartphone pintar ini sering di jadikan media hiburan bermain game di waktu senggang. Banyak sekali developer dari penjuru dunia menciptakan game-game dengan berbagai macam genre, dari mulai RPG, shooter, adventure, racing, simulation, strategy dan masih banyak lagi lainnya. Semua itu telah terkemas menjadi satu baik yang berbayar maupun yang gratis di dalam pasar aplikasi terkenal seluruh dunia yaitu Google Play Store.

Dengan sekian banyaknya game yang tersedia di Google Play hal ini kerap membuat pengguna bingung untuk memilih game yang seru untuk di mainkan di smartphone Android mereka. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan merekomdasikan beberapa game paling seru dan gratis yang bisa anda coba sekarang juga untuk di mainkan pada smartphone pintar anda.

Tentu saja, dalam pemilihan game, kita harus menyesuaikan dengan spesifikasi smartphone yang di milik. Sebenarnya semua pengguna ingin memainkan game yang memiliki kualitas grafis tinggi, karena lebih nyata saat game di mainkan. Namun jika smartphone anda memiliki spesifikasi yang pas-paasan, anda akan merasa tidak nyaman saat memainkan game tersebut karena lag dan patah-patah. Baiklah, di bawah ini beberapa game Android paling seru yang bisa di dapatkan secara gratis melalui Google Play.

Game Android Paling Seru Untuk di Miankan

1. Clash of Clans

clash of clans

Kenapa Clash of Clans menjadi urutan game Android paling seru yang pertama? Karena memang game yang sering di singkat menjadi COC ini merupakan game favorit saya sendiri. Game bergenre strategy ini memiliki kualitas grafis yang cukup mumpuni dan dapat di mainkan pada smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. 

Telah mencapai ratusan juta pengguna di seluruh dunia memainkan game strategy yang satu ini. Bagaimana tidak, game play yang disuguhkan memang benar-benar membuat kita berfikir untuk mengatur strategy agar kita dapat menghancurkan desa lawan. Dan yang pasti game ini tidak akan membuat anda merasa bosan. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini, anda dapat langsung mengunduhnya melalui Google Play.

2. LINE Let's Get Rich

line let's get rich

Apa anda masih memngingat permainan monopoli yang berjalan mutar mengikuti dadu? Sekarang anda dapat memainkan permainan monopoli ini secara digital di smartphone Android. Game besutan Line ini nampaknya telah mengadopsi permainan tersebut. Satu hal yang membuat game Get Rich ini seru, yaitu dapat di mainkan secara online bersama teman dan keluarga. Anda dapat berkeliling dunia mengikuti alur dadu dan membeli wilayah-wilayah dimana saja yang anda suka. Jika tertarik untuk bermain monopoli di Android, anda bisa mengunduh game yang satu ini melalui Play Store

3. Real Racing 3

real racing 3

Game yang satu ini cocok bagi anda yang menyukai dunia balap, terutama balap mobil. Efek 3D yang disuguhkan game ini terlihat sepertinyata. Seperti kerusakan pada mobil, tekstur jalan, orang dan lainnya. Yang membuat seru adalah tersedia banyak pilihan mobil dari produsen terkenal di dunia seperti Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani, dan menguji. Nah, jika anda ingin balapan di Android segara unduh game ini melalui Google Play.

4. Metal Slug Dfence

metal slug defens

Tentunya game petualangan yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda. Game ini merupakan game favorit saya pada zamannya PS 1. Walaupun sudah beberapa kali tamat namun tidak ada rasa bosan untuk memainkan game ini. Pada versi Android game ini memiliki 16 area yang harus anda taklukan dan terdapat juga misi-misi khusus  yang bisa anda ikuti. Jika anda ingin bernostalgia dengan game ini, anda dapat secara gratis mengunduhnya melalui Google Play

5. Onet Duluxe

onet

Game onet merupakan game bergenre puzzel dan sangat ringan untuk dimainkan. Kenapa game ini masuk dalam kategori game Android paling seru? Karena game ini tidak membuat para pemainnya bosan saat dimainkan pada waktu luang. Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan yaitu easy, normal dan hard. Cara bermain game ini cukup mudah, anda hanya ditugaskan menyentuh dua gambar yang sama. Jika anda penasaran, langsung saja unduh game ini langsung di Play Store

Baca Juga :
Demikian ulasan singkat seputar game Android paling seru yang dapat anda coba. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Android Paling Seru Yang Wajib Kamu Coba Mainkan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.