Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

BBM Update ke Versi 2.11.0.18 Perbaikan Bug

Advertisement
Update BBM versi 2.11.0.18 - Pada tanggal 7 Januari 2016 yang lalu, Blackberry Limited kembali meluncurkan update untuk BBM for Android. Malihat dari angka versi-nya yaitu 2.11.0.18, ini hanya memperbaiki bug/masalah yang terdapat pada BBM yang telah lebih dulu dirilis yaitu versi 2.11.0.16. Pada BBM 2.11 terbaru ini tidak ada penambahan fitur maupuan perubahan tampilan, hanya saja Blackberry Limited menyempurnakan fitur-fitur yang ada pada BBM for Android saat ini.

bbm versi 2.11.0.18

Selain melakukan penyempurnaan fitur, pada BBM 2.11.0.18 pengembang juga telah melakukan penyempurnaan kinerja agar dapat ber-operasi secara maksimal dan tidak berat/lemot ketika di jalankan oleh pengguna untuk ber-chatting ria. Karena seperti yang kita ketahui, BBM terkenal dengan aplikasi messenger yang cukup besar mengkonsumsi memory RAM pada perangkat. Nah, untuk mengatasi BBM lemot, saya telah memberikan tips-tips untuk mengatasinya. Silahkan baca : Cara Setting BBM for Android Agar Tidak Memakan Banyak RAM.

Jika anda tertarik untuk update BBM di smartphone anda ke versi 2.11.0.18, saat ini anda sudah bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play. Namun tetap saja, tidak semua pengguna Android bisa meng-update BBM di smartphone mereka secara otomatis melalui Google Play. Karena alasan-alasan tertentu. 

Nah, jika anda kesulitan update BBM ke versi 2.11.0.18 langsung melalui Google Store, anda dapat mengunduh file apk-nya menggunakan PC melalui situs direktori apk yang terpercaya seperti APKMirror.

Untuk yang mau download BBM Transparan versi 2.11.0.18 terbaru bisa kunjungi link tersebut.
Demikian ulasan singkat tentang BBM versi 2.11.0.18 terbaru yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda, salam!. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Update ke Versi 2.11.0.18 Perbaikan Bug

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.