Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Memasang Tema Naruto di Semua Android

Advertisement
Cara Memasang Tema Naruto di Semua Android - Film Naruto merupakan salah satu film anime asal negeri Jepang yang cukup populer di dunia. Tidak hanya anak-anak saja, melainkan orang dewasa pun banyak yang menyukai film anime yang satu ini. Bagaimana tidak, selain alur ceritanya yang bagus, setiap karakter animenya pun unik dan menarik. Hal ini yang membuat para penggemarnya kerap menjadikan karakter Naruto sebagai wallpaper atau tema sebuah smartphone untuk memper indah tampillannya.

Baiklah saya disini tidak akan membahas lebih jauh tentang film Naruto, melainkan saya akan memberikan ulasan bagaimana cara menjadikan anime Naruto sebagai tema di smartphone Android anda. Untuk cara pasang tema Naruto di Android sebanarnya sangat mudah sekali, tetapi yang menjadi kendala adalah, sampai saat ini belum ada developer yang mengembangkan aplikasi launcher yang memiliki tampilan khusus Naruto.

pasang tema naruto

Maka dari itu, untuk memasang tema Naruto di Android membutuhkan beberapa konfigurasi yang harus anda lakukan terlebih dahulu. Untuk memasang tema Naruto kita akan memanfaatkan salah satu aplikasi launcher yang bernama Buzz Launcher. Kenapa harus memakai Buzz Launcher? Yah karena launcher tersebut telah memiliki tema khusus Naruto yang dapat anda download melalui pengaturan tampilan launcher tersebut. Berikut langkah mudah cara mememasang tema Naruto di semua Android yang bisa anda lakukan sekarang juga.

Cara Pasang Tema Naruto di Semua Android Dengan Mudah

1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Buzz Launcher melalui Google Play
2. Setelah Buzz Launcher terpasang di smartphone anda, jadikan launcher tersebut menjadi launcher dfault di smartphone milik anda. 
3. Untuk download tema Naruto, pada halaman home silahkan tekan tombol menu lalu pilih "Homepack Buzz" atau anda bisa langsung memilih icon Homepack Buzz yang berada di sudut kiri layar home smartphone anda. 

pasang tema naruto

4. Maka anda akan di bawa ke halaman pencarian tema, pada kolom pencarian silahkan ketikan keyword "Naruto"

pasang tema naruto

5. Kemudian anda akan menemukan beberapa hasil pencarian tema Naruto, silahkan anda pilih salah satu lalu tekan tombol "Unduh" untuk menyimpan tema Naruto tersebut. 

pasang tema naruto

6. Setalh tema tersimpan, silahkan tekan tombol "Apply Thema" untuk menerapkan tema Naruto tersebut sebagai tampilan smartphone anda. 

pasang tema naruto

Selesai, gimana mudah bukan? Lihat pada gambar yang paling atas untuk melihat contoh tampilan thema naruto-nya. Sangat menarik tentunya. 


Demikianlah ulasan cara pasang tema Naruto di semua Android. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda seputar tips dan trik Android. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasang Tema Naruto di Semua Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.