Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Antivirus Android Terbaik dan Ringan 2016

Advertisement
Antivirus Android Terbaik dan Ringan 2016 - Antivirus merupakan aplikasi yang berguna untuk melindungi perangkat elektronik dari berbagai macam serangan virus dunia maya. Akan tetapi mirisnya sekarang ini banyak sekali aplikasi antivirus yang justru mencuri data pengguna perangkat tersebut, terutama Android.

Sebagai pengguna Android yang cerdas, maka Anda harus pandai-pandai dalam memilih aplikasi antivirus yang sesuai. Karena jika tidak, bisa jadi data penting yang Anda miliki hilang ditelan virus tersebut. Berikut ini kami sudah rangkum beberapa antivirus Android terbaik dan ringan 2016 yang bisa Anda download sekarang juga.

Antivirus Android Terbaik

Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik yang Ringan

1. AVAST Mobile Security
Avast kembali merilis aplikasi antivirus untuk Hp Android. Aplikasi tersebut diberi nama dengan Avast Mobile Security. Ada banyak keunggulan ketika kita menggunakan aplikasi ini, mulai dari tampilannya yang cukup dinamis hingga fitur penyaringan virus lebih ketat. 

Anda bisa download Avast Mobile Security secara gratis melalui Play Store. Versi gratis sebenarnya sudah memiliki fitur cukup lengkap, tetapi jika ingin lebih lengkap dan canggih lagi Anda bisa menggunakan versi berbayarnya.

AVAST Mobile Security

2. AVG Antivirus Security
Setelah sukses menjadi aplikasi antivirus komputer, kini AVG Antivirus Security telah dirilis untuk versi mobile secara gratis. Hampir mirip dengan versi PC, aplikasi ini memiliki tiga fitur utama yakni antivirus, anti melware, dan anti physing.

Selain memiliki fitur yang lumayan canggih, AVG Antivirus juga sangat mudah sekali digunakan. Kapan saja Anda memerlukan scanning virus, maka cukup dengan menekan tombol aktif/non-aktif.

AVG Antivirus Security

3. Kaspersky Internet Security
Aplikasi Antivirus Android terbaik yang terakhir adalah Kapersky Internet Security. Aplikasi ini sudah dibekali dengan fitur anti pencurian, padahal fitur tersebut pada aplikasi lain hanya bisa digunakan untuk versi berbayar. Selain anti pencurian, fitur antivirusnya juga mampu menjaring berbagai macam aktivitas mencurigakan di dalam ponsel.

Kaspersky Internet Security

Artikel Terkait :

Demikian informasi singkat seputar aplikasi antivirus Android terbaik dan ringan 2016 yang bisa kami sajikan. Semoga dapat menjadi sumber referensi bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Antivirus Android Terbaik dan Ringan 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.