Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Launcher HTC Sense dan BlinkFeed Untuk Semua Android

Advertisement
Download dan cara install launcher HTC Sense untuk semua Android - HTC merupakan produk yang berasal dari negeri Taiwan yang sekarang sudah mulai berkembang di tanah air. Smartphone yang satu ini memiliki tampilan launcher menarik yang hanya dimiliki oleh jajaran smartphone HTC saja. Salah satu fitur eksklusif lainnya yaitu BlinkFeed. Dimana dengan fitur ini kita dapat melihat berita terbaru dari sumber-sumber BlinkFeed. Selain itu, fitur BlinkFeed ini bisa dihubungkan dengan berbagai akun media sosial yang anda miliki seperti Facebook, Instagram, Twitter, Google+ serta lainnya. Tentunya dengan perpaduan launcher HTC Sense dan BlinkFeed maka smartphone Android anda akan terlihat lebih menarik.

Launcher HTC Sense untuk semua Android
Sumber gambar : Fulmics
Walaupun HTC Sense dan BlinkFeed merupakan fitur eksklusif yang hanya ada pada smartphone HTC. Namun salah satu member XDA Developer yang bernama Xpirt dan kawan-kawan telah berhasil mem-porting aplikasi-aplikasi eksklusif tersebut, diantaranya HTC Sense 6/7 Home Screen beserta plugin-nya, HTC Video Player, HTC Gallery, HTC Music, HTC File Manager dll sehingga bisa di install dan di jalankan pada semua perangkat Android.

Untuk menginstall semua aplikasi hasil portingan dari smartphone HTC tersebut, tidak dibutuhkan root atau mengistall dari recovery mode. Aplikasinya bisa anda install seperti aplikasi biasa. Namun syaratnya hanyalah anda telah menggunakan Android KitKat 4.4 atau Lollipop 5.0.

Jika anda tertarik untuk merasakan aplikasi-aplikasi hasil portingan tersebut. Anda bisa langsung mengunduhnya melalui official thread di XDA Developer atau dapat mengunjungi official Websitenya di Fulmics. Setelah aplikasi terunduh simpan di memory internal smartphone anda lalu install seperti aplikasi biasa. Dibawah ini adalah tampilan HTC Sense Home Screen.

Tampilan HTC Sense
Sumber gambar : Fulmics
Nah, demikian ulasan launcher HTC Sense dan BlinkFeed yang bisa di install pada semua perangkat Android KitKat dan Lollipop. Selamat mendoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Launcher HTC Sense dan BlinkFeed Untuk Semua Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.