Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menambah Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999

Advertisement
Cara menambah atau memperbanyak pasukan pada game Clash of Clans - Sebenarnya bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Tentunya untuk melakukan penyerangan terhadap lawan kita, cara ampuh agar kita bisa menang terus adalah dengan memperbanyak pasukan. Sekuat dan setinggi apapun level musuh kita, tentunya dengan pasukan yang banyak, tidak akan sulit untuk menghancurkannya.

Xmodgames merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat anda manfaatkan untuk menambah troops/ pasukan COC anda hingga 999. Anda dapat memperbanyak pasukan mana saja yang ada di dalam game Clash of Clans seperti barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, ballon, wizard, healer dan naga.

memperbanyak pasukan coc

Untuk melakukan installasi Xmodgames anda bisa melihatnya pada postingan saya sebelumnya yaitu tutorial memasang dan mengunakan Xmodgames di Clash of Clans versi terbaru.  Setelah anda berhasil melakukan pemasangan Xmodgames. Dibawah ini langkah-langkah mudah memperbanyak pasukan Clash of Clans.

Menambah Pasukan Clash of Clans dengan Xmodgames :

1. Setelah anda berhasil menginstall Xmodgames. Maka anda bisa langsung menjalankan COC melalui Xmod dengan memilih "Launch". Maka akan tampil icon robot pada sisi kanan. 
2. Klik pada icon robot tersebut, lalu pilih "Xmod" jika ada notifikasi Xmodgames-full Version pilih saja Cencel. Selanjutnya akan tampil menu Xmodgames-nya. 

memperbanyak pasukan coc
3. Untuk menambah pasukan hingga 999, pilih "My Troops" lalu pilih pasukan apa yang akan anda tambah, lalu masukan jumlahnya pada kolom yang sudah di sediakan. 

memperbanyak pasukan coc

4. Kemudian ON kan "Sandbox Attacks" lalu pilih tombol back untuk menghilangkan menu Xmod-nya. 

memperbanyak pasukan coc

5. Langkah terakhir cari lawan siapa saja yang akan anda serang, seperti Top Player atau yang lainnya dengan memilih "Visit"

memperbanyak pasukan coc

Selesai. Maka pasukan COC anda akan bertambah sesuai dengan jumlah yang anda msukan pada langkah nomor 3. Gimana cukup mudah bukan? 

Namun perlu saya beritahu bahwa trik menambah pasukan COC ini hanyalah untuk hiburan saja. Bukan c-h-e-a-t atau h-a-c-k karena bukan permanen. Atau lebih temapatnya hanya untuk simulasi saja. 


Demikian tips dan trik Clash of Clans yang dapat kami bagikan hari ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menambah Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.