Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi VPN Android Gratis Terbaik 2016

Advertisement
Aplikasi VPN Android Gratis Terbaik 2016Virtual Private Network merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mengakses situs-situs yang tidak bisa dibuka atau istilah lainnya terblokir. Selain itu, dengan menggunakan VPN data Anda juga relatif lebih aman dari para pengguna internet lain yang tidak bertanggung jawab.

Sudah ada banyak sekali perusahaan pengembang aplikasi Android yang merilis VPN. Masing-masing aplikasi tersebut memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri. Berikut saya telah rangkum beberapa aplikasi VPN Android terbaik 2016 yang bisa Anda coba sekarang juga.

Aplikasi VPN untuk Android Terbaik 2016

1. Hotspot Shield VPN Proxy
Bagi para pengguna komputer atau PC tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi VPN ini. Sekarang aplikasi tersebut tidak hanya bisa dipasang di komputer, tetapi sudah bisa Anda instal di perangkat Android. 

Ada banyak sekali pilihan server yang bisa digunakan dan berbagai macam fitur menarik lainnya seperti banking-level HTTPS encryption. Fitur ini bermanfaat untuk melindungi koneksi WiFi dan transaksi online yang Anda lakukan. 


hotspot shield vpn proxy

2. SecureLine VPN
SecureLine merupakan aplikasi VPN yang telah berhasil dikembangkan oleh Avast. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk perangkat Android Anda, karena pada dasarnya dia menggunakan enkripsi data IPsec protocol. 

Keunggulan SecureLine VPN tidak hanya sampai disitu saja. Aplikasi ini juga tergolong mudah sekali digunakan, hanya tinggal klik satu kali saja aplikasi sudah bisa jalan.

scureline vpn

3. Spotflux VPN
Spotflux VPN bekerja dengan cara mengompresi data dan mengurangi penggunaan bandwith secara berlebihan. Dengan adanya fitur semacam ini maka data yang Anda miliki akan jauh lebih aman. Selain itu dengan adanya pengurangan bandwith maka kuota internet Anda pun bisa lebih hemat lagi.

spotflux vpn

4. Hola Free VPN
Hola secara membanggakan telah merilis aplikasi VPN bernama Hola Free VPN. Aplikasi ini benar-benar 100 % gratis. Meskipun gratis, tetapi aplikasi VPN ini memiliki segudang fitur menarik untuk perangkat Android kita. Mulai dari meningkatkan kecepatan internet, membuka situs yang terblokir, dan masih banyak lagi.

hola free vpn

Itulah beberapa aplikasi VPN Android terbaik yang bisa Anda coba download dan pasang secara gratis melalui Google Play Store. Semoga bermanfaat!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi VPN Android Gratis Terbaik 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.