Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Keyboard Android Ringan Terbaik Yang Wajib Dicoba

Advertisement
Aplikasi Keyboard Android Ringan Terbaik - Papan ketik atau keyboard memiliki peranan yang cukup penting di dalam pengoperasian Android. Sekarang ini ada banyak modifikasi keyboard keren yang bisa dicoba, mulai dari keyboard 4x3, QWERTY, ataupun yang lainnya.

Selain fasilitas bawaan, kita sebenarnya juga bisa menambahkan aplikasi keyboard supaya terlihat lebih menarik dan nyaman. Berikut ada beberapa aplikasi keyboard Android ringan terbaik yang bisa dicoba sekarang juga.

Aplikasi Keyboard Untuk Android Terbaik dan Ringan

1. Google Keyboard
Google Keyboard merupakan sebuah aplikasi papan ketik yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi satu ini tidak hanya cepat dalam pengetikan saja, tetapi juga bisa mengetik dengan menggunakan suara. Baca juga : Cara Menampilkan Baris Nomor Pada Keyboard Android Seperti PC

Misalnya ketika Anda sedang berkendara, cukup dekatkan ponsel ke mulut maka semua suara yang keluar akan diterjemahkan kedalam bentuk tulisan. Bagaimana, keren bukan?

google keyboard

2. Multiling O Keyboard + Emoji
MultiLing Keyboard termasuk salah satu aplikasi papan ketik yang sudah cukup populer. Sekarang Anda bisa menggunakan versi terbarunya yakni MultiLing O Keyboard. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, mulai dari ringan hingga template atau tema keyboard yang bisa digonta-ganti dengan mudah.

multiling o keyboard + emoji

3. TouchPal
Apabila Anda ingin menampilkan emoji yang lebih memuaskan, maka silahkan download dan pasang TouchPal. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik mulai dari emoji, emotikon, smiley, hingga ikon wajah yang dapat dimodifikasi. Anda bisa membuat sendiri karakter dengan menggunakan aplikasi ini.

touchpal

4. Swiftkey Keyboard
SwiftKey Keyboard merupakan aplikasi yang dapat memprediksi tulisan lebih cepat. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin cepat dalam menulis suatu pesan singkat. Selain itu, Swiftkey Keyboard juga memiliki keunggulan dapat dikostumisasi secara lebih memuaskan dengan beragam tema sesuai keinginan Anda masing-masing.

swiftkey keyboard

Aplikasi keyboard Android ringan terbaik diatas bisa langsung Anda download sekarang juga melalui Google Play store secara gratis. Sekian info seputar aplikasi pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar Android. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Keyboard Android Ringan Terbaik Yang Wajib Dicoba

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.