Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Aplikasi Kalkulator Android Terbaik dan Terlengkap

Advertisement
Aplikasi Kalkulator Android Terbaik dan Terlengkap - Kalkulator merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk melakukan perhitungan. Biasanya setiap ponsel Android telah disediakan aplikasi satu ini. Namun banyak sekali para pengguna Android yang merasa kecewa dengan aplikasi kalkulator bawaan yang kurang lengkap, terutama Android tersebut tergolong jadul.

Untuk mendapatkan aplikasi kalkulator Android terbaik dan terlengkap sebenarnya sangat mudah. Mengingat sekarang ini telah ada banyak sekali perusahaan pengembang aplikasi yang telah merilisnya secara gratis. Berikut beberapa diantaranya yang bisa Anda coba.

kalkulator android

Aplikasi Kalkulator untuk Android Terbaik dan Terlengkap

1. Realclac Scientific Calculator
RealClac Scientific merupakan aplikasi kalkulator yang telah berhasil dikembangkan oleh Quartic Software secara gratis. Banyak sekali yang mengatakan bahwa RealClac Scientific termasuk kedalam aplikasi kalkulator ilmiah terbaik di tahun ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat melakukan berbagai macam perhitungan fungsi mulai dari cos, sin, tan, dan sebagainya. Selain itu kita juga bisa melakukan perhitungan oktal, biner, persentase, heksadesimal, jarak, volume, suhu, dan masih banyak lagi.

2. MyScript Calculator
Apakah Anda memiliki tugas sekolah yang mengunakan simbol-simbol matematika rumit? Jika benar maka Anda bisa memecahkannya dengan install MyScript Calculator. Aplikasi kalkulator Android ini berbeda pada umumnya, karena disini Anda bisa menulis secara langsung (seperti menulis buku) dan menyelesaikan soal perhitungan dengan lebih praktis.

3. Simple Unit Converter
Sesuai namanya, aplikasi satu ini sangatlah simpel dalam penggunaanya. Meski simpel, aplikasi ini tetap memiliki fitur yang cukup lengkap. Kalkulator ini tidak hanya bisa melakukan perhitungan penjumlahan, pengurangan, dan lainnya. Akan tetapi kalkulator ini juga bisa melakukan konversi secara lebih baik. Anda bisa langsung mengunduhnya dan pasang aplikasi ini melalui Play Store.

Artikel Terkait :

Aplikasi-aplikasi diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda bisa menggunakan sesuai dengan keperluan masing-masing. Itulah beberapa aplikasi kalkulator Android terbaik dan terlengkap yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi Anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Kalkulator Android Terbaik dan Terlengkap

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.