Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download BBM versi 2.10.0.30 Final Bug Fixes APK File

Advertisement
Download BBM versi 2.10.0.30 final bug fixes apk file - Belum lama BBM mengeluarkan update ke versi 2.10.0.29. Pada 3 Oktober 2015 Blackberry Limited kembali melakukan pembaruan terhadap aplikasi instan messenger terbaiknya ke versi 2.10.0.30. Mungkin ini di karenakan pada update sebelumnya masih banyak terdapat bug atau kesalahan pada fitur baru yang disematkan.

Pada segi tampilan/antar muka BBM 2.10.0.30 tidak ada perubahan, hanya performanya yang lebih meningkat dan tentunya konektivitas lebih setabil ketika melakukan panggilan menggunakan BBM Voice. Selain peningkatan performa, pada versi 2.10.0.30 ini telah dilakukan perbaikan tehadap masalah yang terdapat pada versi sebelumnya (bug fixes). Sehingga anda tidak lagi menemukan masalah ketika menggunakan aplikasi instan messenger yang satu ini. Lihat fitur baru dari BBM 2.10.0.30 disini.

BBM 2-10-0-30

Anda dapat melakukan update BBM ke veri secara otomatis melalui Play Store yang sudah terinstall pada perangkat anda. Namun jika anda mengalami masalah ketika melakukan update melalui Store. Anda dapat mengunduh file apk installernya melalui situs APKMirror.

Artikel Terkait :
Download MOD BBM Transparan bassed 2.10.0.30 APK File

Demikian ulasan singkat tentang BBM versi 210030 terbaru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download BBM versi 2.10.0.30 Final Bug Fixes APK File

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.