Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Cepat Membuat DP BBM Dengan Kata-Kata Sendiri di Android

Advertisement
Cara cepat membuat DP BBM dengan kata-kata sendiri - DP (Diplay Picture) sering dijadikan sebagai curhatan tentang perasaan yang sedang di alami. Mungkin anda adalah salah satu dari meraka yang sering menggunakannya. Banyak sekali situs web di internet yang membagikan DP kata-kata. Isi kata-kata nya pun berfaryasi dari mulai kata motivasi, lelucon, cinta, galau, sindiran bahkan cacian. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara mudah membuat DP dengan kata-kata atau kalimat anda sendiri, agar anda tidak perlu repot mencari DP kata-kata yang sesuai dengan isi hati anda di internet.

Ada sebuah aplikasi buatan anak bangsa bernama Buat DP Keren yang bisa di manfaatkan untuk membuat gambar DP dengan kalimat sendiri. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis melalui Google Play. Buat DP Keren memiliki fitur yang luamayan lengkap, diantaranya bisa menentukan warna latar belakang (background) sendiri sehingga DP bisa lebih menarik, ada empat pilihan jenis huruf (font) yang dapat anda gunakan serta anda bisa langsung membagikan DP yang anda buat ke berbagai akun media sosial milik anda.

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini sanagt mudah. Pertama untuk terlebih dahulu aplikasinya melalui Play Store yang sudah terinstall di smartphone anda. Selanjutnya jalankan aplikasinya. Kemudian anda bisa langsung memilih warna background, atau anda bisa juga menggunakan gambar anda sendiri menjadi bcakground. Lalu anda tinggal mengisi kata-kata anda. Langkah terakhir adalah memilih jenis font yang akan anda gunakan. Jika sudah selesai, pilih tombol simpan maka DP yang anda busat secara otomatis tersimpan di memory internal smartphone anda.

membuat dp BBM dengan kata-kata sendiri

Cukup menarik bukan? DP yang dibuat dengan aplikasi ini bisa anda jadikan sebagai foto profil Facebook, Twitter, Line, BBM, WhatsApp dan lainnya.

Baca juga : Cara Paling Mudah Membuat DP BBM sendiri di Android 

Demikian ulasan tentang cara mudah dan cepat membuat DP BBM dengan kata-kata sendiri di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Membuat DP BBM Dengan Kata-Kata Sendiri di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.