Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Kumpulan DP BBM Begerak Lucu Hari Raya Idul Adha 2015

Advertisement
Kumpulan DP BBM bergerak Hari Raya Idul Adha/Qurban 2015 - Sebentar lagi kita para umat muslim di seluruh dunia akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1436H yang insyaallah akan jatuh pada tanggal 24 September 2015. Pada kesempatan ini saya akan membagikan koleksi DP (Display Pictures) BBM terbaru untuk hari raya qurban 2015 yang dapat anda jadikan sebagai kartu ucapan atau hanya untuk sekedar seru-seruan bareng teman-teman sosial media pada hari yang berbahagia tersebut. Tentunya dengan menggunakan gambar yang lucu dan bisa bergerak, akan menambahkan ke gembiraan saat menyambut datangnya hari raya Idul Adha bersama keluarga, teman, kerabat anda semua. Gambar DP BBM Idul Adha yang akan kami bagikan merupakan gambar-gambar yang terbaru tahun 2015 yang mencakup kata-kata selamat hari saya idul adha, qurban serta ibadah haji.

Saya akan membagikan gambar dalam dua metode. Metode yang pertama adalah anda bisa mengunduhnya langsung melalui blog ini. Dan metode yang kedua anda dapat mengunduh aplikasi yang khusu menyediakan DP BBM Idul Adha tahun 2015 yang dapat anda unduh melalui Google Play Store secara gratis.

(Metode Pertama) Kumpulan DP BBM Idul Adha 2015 :

DP Idul Adha 1

DP Idul Adha 2

DP Idul Adha 3

DP Idul Adha 4

DP Idul Adha 5

DP Idul Adha 6

DP Idul Adha 7

DP Idul Adha 8

DP Idul Adha 9

DP Idul Adha 10

Cara unduhnya silahkan pilih gambar yang akan anda unduh, selanjutnya tekan bebrapa saat hingga pada browser anda keluar poup, lalu pilih simpan gambar. Selesai, maka secara ototmasis DP BBM Idul Adha akan tersimpan pada memry telepon anda.

(Metode Kedua) Kumpulan DP BBM Idul Adha melalui aplikasi :

  1. DP Idul Adha - Unduh Play Store
  2. DP Qurban (Idul Adha) - Unduh Play Store
  3. 1.000.000 DP Idul Adha Gratis - Unduh Play Store
Nah, sekarang anda bisa mengunduh semua koleksi DP BBM idul Adha tahun 2015 yang lucu dan imut, baik mengunduhnya langsung, atau melalui aplikasi pihak ketiga yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Play. Setelah dp BBM sudah terunduh, anda bisa langsung menerapkannya sebagai DP aplikasi BBM atau aplikasi chatting lainnya.

Begitulah ulasan tentang kumpulan DP BBM bergerak imut dan lucu Idul Adha 1346H/2015. Selamat mencoba dan selamat merarayakan hari raya Iduh Adha.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan DP BBM Begerak Lucu Hari Raya Idul Adha 2015

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.