Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download BBM versi 2.9.0.49 Peningkatan Performa APK Installer

Advertisement
Download BBM versi 2.9.0.49 apk installer - Pada tanggal 21 Juli Blackberry Limited telah melakukan pembaruan untuk aplikasi messenger terbaiknya yaitu Blackberry Messenger for Android atau yang lebih dikenal oleh penggunanya dengan sebutan BBM.

Pada pembaruan kali ini BBM for Android tidak menambahkan fitur terbaru, untuk fiturnya masih sama seperti versi sebelumnya. Yitu diantaranya adalah tampilannya yang sempurna benar-benar berubah menjadi material design, obrolan pribadi, edit pesan serta sembunyikan paket pesan yang tidak digunakan.

Pada versi terbarunya yaitu 2.9.0.49 hanya diperbaiki kesalahan atau bug-bug yang terdapat pada versi sebelumnya saja. Tetapi selain memberbaiki masalah, BBM for Android juga lebih di tingkatkan lagi performanya agar bisa berjalan dengan optimal pada semua perangkat Android 4.0 ke atas.

BBM versi 2.9.0.49

Anda bisa meng-update BBM for Android ini secara otomatis melalui Play Store yang sudah terinstall di smartphone anda, namun jika anda kesulitan atau sedang mengalami masalah Play Store eror tidak dapat mengunduh aplikasi, anda dapat mengunduh file apk installer-nya melalui situs direktori aplikasi Android seperti APKMirror atau Apkinstaller.org.

Nah, demikian ulasan tentang update terbaru BBM versi 2.9.0.49 peningkatan performa apk installer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download BBM versi 2.9.0.49 Peningkatan Performa APK Installer

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.