Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Membuat Efek Mirror Pada Foto di Android

Advertisement
Cara membuat efek mirror pada foto di hp Android - Jika anda suka dengan editing foto, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara mudah untuk membuat efek mirror pada foto hanya dengan smartphone Android kesayangan anda. Tanpa harus repot lagi menggunakan Photoshop atau program sejenisnya.

Tentunya anda sudah tahukan efek mirror pada foto itu seperti apa? Efek mirror juga bisa disebut dengan efek cermin, dimana kita akan membuat foto bayangan dari foto aslinya, sehingga akan nampak seperti kita sedang bercermin. Foto-foto ber-efek cermin juga sekarang sudah banyak di temuI di sosial media seperti Facebook, twitter, Instagram dll. Mereka menjadikan foto tersebut sebagai foto profil atau di jadikan foto sampul pada FB. Tentunya terlihat sangat menarik bukan?

foto efek mirror (cermin)

Nah, jika anda juga ingin membuatnya,  cara membuat efek mirror seperti gambar di atas sangat lah mudah hanya dengan smartphone Android. Kita hanya memanfaatkan aplikasi pihak ketiga bernama Mirror Image - Photo Editor yang bisa anda unduh secara gratis melalui Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi Mirror Image - Photo Editor ini kita bisa dengan sangat mudah membuat efek cermin dengan beberapa sentuhan saja. Selain mempunyai fitur untuk membuat efek mirror, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur-fitur editing foto yang lainnya, seperti menambahkan bingkai, menambahkan efek-efek retro, menambahkan teks serta menambahkan stiker emoticon, tentunya hal ini bisa membuat foto anda semakin menarik. Setidaknya aplikasi ini mempunyai 50 desain bingkai dan 30 filter efek yang dapat anda gunakan, untuk mempercantik foto anda. Dibawah ini adalah langkah-langkah untuk membuat efek mirror pada foto.

Cara Mudah Membuat Efek Mirror pada Foto di Android :

  • Langkah yang pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi Mirror Image - Photo Editor-nya langsung melalui Play Store.
  • Jika aplikasinya sudah terinstall, maka silahkan anda jalankan.
  • Pada langkah ini silahkan anda masukan foto yang akan anda buat efek mirror, anda bisa mengambil foto dari gallery smartphone anda atau bisa juga langsung memotret dengan kamera ponsel anda.
  • Jika fotonya sudah dimasukan maka silahkan pilih menu "MIRROR" yang berada di sudut kiri bawah.
  • Sekarang anda bisa menerapkan efek cermin kanan kiri, ulangi-4, cermin naik turun, dan mencerminkan 4 refleksibel. 
  • Nah, jika efeknya sudah dibuat, anda bisa menyimpannya dengan memiliki icon disket yang berada pada bagian atas sebelah kanan. Maka foto hasil editing anda akan secara otomatis tersimpan di memory internal smartphone anda.
Gimana cukup mudah bukan? Untuk menambahkan efek-efek yang lainnya pada foto anda dengan menggunakan aplikasi Image Mirror - Photo Editor ini, anda bisa mencoba untuk berexperimen sendiri.

Nah, begitulah ulasan tentang cara mudah membuat efek mirror (cermin) pada foto di smartphone Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Efek Mirror Pada Foto di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.