Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menjadwalkan Posting ke Berbagai Media Sosial di Android

Advertisement
Cara menjadwalkan posting ke berbagai media sosial di Android - Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips untuk anda yang menggeluti bisnis online shop yang sering mempromosikan barang dagangannya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Foursquare dll. Ber-promosi di sosial media merupakan strategi bisnis online yang sangat jitu, karena pada era digital seperti sekarang ini maryarakat hampir semuanya menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi.

Nah, tips yang akan saya bagikan kali ini yaitu untuk menjadwalkan postingan anda ke berbagai akun media sosial yang anda miliki secara otomatis. jadi anda tinggal mengatur waktu kapan postingan yang anda buat di publikasikan pada profil anda. Untuk bisa melalukan hal ini tentunya kita membutuhkan aplikasi pihak ke tiga yang harus anda install pada smartphone Android anda. Apalikasi untuk menjadwalkan postingan ke beberapa media sosial yang dapat anda gunakan adalah Hootsuite for Twitter & Social yang dapat di unduh secara gratis.

Icon sosial media dan waktu

Dikutip dari halaman resminya Hootsuit memungkinkan bisa mempublikasikan dan berbagi foto ke semua jejaring sosial sekaligus hanya dengan satu kali klik saja, mengelola berbagai akun jejaring sosial di Facebook, Twitter dan LinkedIn, menjadwalkan posting ke Facebook atau tweet ke Twitter yang akan dikirimkan kemudian atau di lain hari, menjadwalkan otomatis pesan agar mengeposkannya secara otomatis pada waktu terbaik dan tentunya masih banyak fitur yang lainnya yang dapat anda lakukan dengan aplikasi yang satu ini. Baca juga Auto SMS - Buat HP Android Bisa Balas SMS Secara Otomatis.

Cara Menjadwalkan Posting ke Berbagai Media Sosial di Android :

  • Silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi Hootsuite for Twitter & Social melalui Play Stroe
  • Jika aplikasinya sudah terpasang pada perangkat, silahkan anda jalankan aplikasnya.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda login ke beberapa akun sosial milik anda seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan lainnya.
  • Selanjutnya anda dapat langsung membuat jadwal posting ke beberapa akun media soail milik anda sekaligus.
Membuat postingan
  • Setelah anda membuat posting, selanjutnya anda bisa menentukan waktu kapan postingan anda tersebut di publikasikan.
Mengatur jadwal postingan di publikasikan
  • Selanjutnya anda tinggal menunggu tanggal yang sudah anda tentukan, maka secara otomatis postingan yang anda buat tadi akan terpublish ke seluruh profil media sosial anda. 
Gimana sangat sederhana dan sangat mudah bukan? Dengan menggunakan aplikasi Hootsuit ini anda dapat mengirim postingan ke Facebook, Twitter, LinkedIn, Foursquare dll sekaligus dari mana saja dan kapan saja. Selain itu, anda juga dapat mengelola dan menganalisa kampanye promosi anda secara mudah dengan aplikasi yang satu ini. Baca juga Cara Mudah Backup SMS Android ke Akun Gmail

Demikian ulasan tentang cara menjadwalkan postingan ke berbagai media sosial di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menjadwalkan Posting ke Berbagai Media Sosial di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.