Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download BBM New Material Design v290.0.1.217 Beta APK Installer (Official Blackberry Limited)

Advertisement
Download BBM new material design v290.0.1.217 apk - Nampaknya kini Blackberry Limited telah melakukan renovasi besar untuk aplikasi BBM for Android. Pada forum Beta Zone Blackberry Limited mengundang semua pengguna BBM Android untuk ikut serta menguji aplikasi instan messenger terbarunya yang bertemakan material design. Kini BBM memang sedang direnovasi agar tampilan antarmukanya mengikuti tren zaman sekarang yaitu material design seperti yang di sarankan oleh Google. Tema material design sendiri telah di aplikasikan oleh Google untuk versi Android L (Lollipop).

Blakberry Limited kini telah merilis BBM for Android terbaru yang tampilannya berubah menjadi meterial design sepenuhnya. Sekarang BBM material design terbaru tersebut sudah bisa di gunakan oleh beberapa pihak, yang bertujuan untuk menguji cobanya bersama. Maka dengan demikian para pengguna BBM terbaru ini bisa melaporkan jika ada masalah atau bug yang terdapat langsung pada tim Blackberry Limited. Agar nantinya jika sudah diluncurkan versi final-nya ke publik, tidak ada lagi masalah-masalah yang dapat mengganggu pengguna.

BBM Material Design

Tentunya jika anda ingin berpartisipasi ikut serta untuk menguji coba BBM material design terbaru ini, anda dapat bergabung di forum Balckberry Beta Zone untuk mendapatkan file APK dari BBM material design terbaru tersebut. Silahkan anda registrasi di forum tersebut, maka anda akan langsung mendapatkan link untuk mengunduhnya.

Tetapi anda juga bisa langsung mengunduh file APK installer BBM material design versi 290.0.1.217 beta APK installer ini di situr APKMirror. Anda juga akan mendapatkan informasi selengkapnya mengenai versi beta ini.
Update : Kini BBM Material Design telah resmi di luncurkan dan sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna BBM Android. Silahkan unduh BBM Material Design versi final disini.
Namun saya sendiri juga belum bisa menikmati chatting dengan menggunakan BBM material design v290.0.1.217 beta ini, walaupun aplikasinya sudah bisa di install di smrtphone saya, tetapi sayangnya belum bisa di gunakan untuk chatting karena server not found. Kemungkinan memang BBM versi beta ini di khususkan untuk anggota member Beta Zone saja. Untuk itu, kita tunggu saja untuk versi finalnya di publikasikan.

Nah begitulah ulasan tentang BBM new material design v290.0.1.217 beta APK Installer (Official Blackberry Limited). Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download BBM New Material Design v290.0.1.217 Beta APK Installer (Official Blackberry Limited)

3 komentar:

  1. kenpa sering menyambungkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin memang di khususkan untuk anggota Beta Zone saja gan, dan tipe hp tertentu yang bisa nyoba BBM versi beta ini. Kita tunggu saja versi vinalnya ^_^

      Delete
  2. Masih belum bisa koneksi ya mas BBM beta ini?

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.