Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Agar HP Android Bisa Kirim SMS Secara Otomatis Terjadwal

Advertisement
Cara agar hp Android bisa kirim SMS secara otomatis terjadwal - Mungkin melihat judulnya pada artikel ini agak terliahat aneh. Tapi sebenarnya saya ingin membagian sebuah tips sederhana namun sangat bermanfaat untuk anda yang super sibuk. Apakah anda adalah orang yang super sibuk sampai-sampai untuk memberikan kabar saja pada pacar anda tidak sempat? Tentu anda taukan kalau telat memberikan kabar untuk pacar anda? Yah kalo telat di kasih kabar dia bakalan marah dan cemberut ^_^.  Wah kalau sudah cemberut ya tentunya harus di kasih gombalan dan rayuan yang jitu dari anda.

hp Android kirim SMS secara otomatis terjadwal

Namun saya disini tidak akan membahas masalah pacaran, tetapi saya akan memberikan tips kepada anda agar hp Android bisa mengirim SMS secara otomatis terjadwal ke pacar anda. Agar anda bisa tenang dan tidak takut lagi jika lupa memebrikan kabar untuknya. Tentunya agar hp Android anda bisa mengirim SMS secara otomatis, anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa melakukannya. Salah satu aplikasi Android pengirim pesan secara otomatis terjadwal yang bisa anda gunakan adalah SMSTagger buatan Caleb Lewis. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah menjadwalkan pesan teks (SMS) yang akan dikirimkan di kemudian hari.

Aplikasi SMSTagger ini dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Untuk langkah-langkah mengkonfigurasikan aplikasi ini, silahkan simak langkah mudahnya di bawah ini.

Baca juga : Cara Agar HP Android Mengunci Secara Otomatis Ktika di Masukan Saku Celana

Cara Agar HP Android Bisa Kirim SMS Secara Otomatis Terjadwal :

  • Langkah pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi SMSTagger-nya langsung melalui Play Store
  • Jika aplikasinya sudah terinstall, maka silahkan jalankan. 
  • Pada saat anda pertama kali membuka aplikasi ini, anda tidak memiliki jadwal SMS apaun. Untuk menambahkan jadwal SMS silahkan anda pilih tanda + bulat berwarna biru. 
  • Kemudian silahkan anda buat jadwal pesan teks anda dengan mengisi pada kolom yang sudah di sedikan seperti penerima pesan, nomor telepon penerimapesan, taggal dan jam yang akan anda jadwalkan dan isi pesan pesan teks yang akan anda kirimkan. Jika semua sudah diatur lalu silahkan klik tombol SCHEDULE TEXT.

Nah, sampai disini anda sudah berhasil menambahkan jadwal pesan teks anda yang akan dikirim di kemudian hari. Anda juga bisa menambahkan jadwal SMS ke beberapa nomor telepon lainnya. Wah sangat bermanfaat bukan?

Bgitulah ulasan cara agar hp Android bisa kirim SMS secara otomatis terjadwal. Selamat mencoba dan somga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar HP Android Bisa Kirim SMS Secara Otomatis Terjadwal

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.