Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Internetan Gratis di Android Dengan Aplikasi Internet.org

Advertisement
Internetan gratis di Android dengan aplikasi Internet.org - Jika anda suka menjelajahi internet, tetapi tetap ingin menghemat kuota data anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips untuk anda yaitu tentang cara internetan gratis, dimana trik yang saya bagikan ini aman dan legal untuk anda coba. Sebenarnya sudah banyak yang membagikan trik internetan gratis, tetapi kebanyakan trik yang dibagikan yaitu memanfaatkan bug dari operator seluler yang sedang anda gunakan, tentu saja hal tersebut ketika admin dari operator tersebut mengetahui bugnya, maka anda sudah tidak bisa lagi untuk berinternetan secara gratis di smartphone anda. Karena sang admin sudah melakukan perbaikan pada masalah bug tersebut.

Trik yang akan saya bagikan ini tetap memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, nama aplikasinya adalah Internet.org buatan Facebook yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Dengan menggunakan aplikasi Internet.org ini anda bisa menjelajahi beberapa situs web populer secara gratis. seperti BBC News, Facts for Life, SuperSport, Wikipedia, BabyCenter & MAMA dan tentunya Facebook dan Messenger. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini juga anda dapat menjalankan aplikasi AccuWeater (informasi cuaca) secara gratis tanpa membutuhkan kuota data. Wah cukup menarik bukan? Dengan aplikasi ini anda bisa mencari berita terbaru, mencari lowongan kerja, informasi kesehatan, bahkan bisa juga menonton streaming video di internet secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Baca juga Belanja Online Mudah, Aman dan Gratis Pengiriman dengan Aplikasi Blibli.com



Tetapi sayangnya untuk saat ini aplikasi Internet.org belum men-support semua operator, melainkan untuk sementara ini baru bisa di gunakan dengan operator Indosat saja. Namun, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan men-support semua operator di Indonesia pada updatetan selanjutnya, kita tunggu saja.

Nah, Jika anda tertarik utuk mencobanya silahkan langsung download aplikasinya melalui Play Store. Itulah ulasan tentang internetan gratis di Android dengan aplikasi Internet.org. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Internetan Gratis di Android Dengan Aplikasi Internet.org

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.