Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Android

Advertisement
Cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di Android - Seringkali kita merasa terganggu jika situs web yang akan kita akses di blokir oleh ISP (Internet Service Provider) yang telah kita gunakan. Seperti yang terjadi belakangan ini, layanan internet yang terkadang tidak bisa mengakses blog atau website tertentu. Tentu kita akan kesulitan bukan? Sebenarnya provider tidak sertamerta memblokir situs, blog atau website tersebut. Melainkan meraka mempunyai alasan tertentu mengapa memblokir situs-situs tersebut. Seperti misalnya situs perjudian, situs dewasa atau bahkan bisa saja situs tersebut terdapat mallware dan virus. Tentunya anda harus lebih berhati-hati jika membuka situs-situs asing.

Namun jika anda ingin membuka situs yang diblokir tersebut, sebelumnya saya juga telah membagikan cara membuka situs yang diblokir di Android dengan menggunakan aplikasi Hostpot Shield VPN dan Psiphone anda bisa melihatnya disini dan disini. Namun semakin berkembangnya teknologi, kini ada cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk membuka situs yang diblokir di Android. Cara ini bisa anda lakukan dengan tanpa menggunakan aplikasi pihak ke tiga, anda hanya cukup menggunkan browser di smartphone anda untuk melakukannya. Silahkan anda simak cara sederhananya dibawah ini.

Berikut ini Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi :

1. Langkah yang pertama silahkan anda buka terlebih dahulu aplikasi browser di smartphone anda. Anda dapat menggunakan aplikasi browser apa saja, bisa menggunakan Chrome, UC Browser, Operamini atau Browser bawaan dari smartphone anda.

2. Kemudian silahkan anda akses terlebih dahulu situs ini Web Proxy Kuota Reguler.
3. Setelah situsnya terbuka, anda akan melihat kolom "Web Address" kemudian silahkan anda masukan URL website yang di blokir pada kolom tersebut. Lalu klik GO. Maka akan secara otomatis website yang sebelumnya diblokir akan terbuka dengan mudah.


4. Selesai.
Trik membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di Android ini bisa anda lakukan tanpan harus mengganti provider anda. Saya sendiri juga telah mencobanya dan 100% work berjalan dengan sempurna. Selain anda anda bisa menggunakan trik ini di Android, anda juga bisa menggunakannya di PC/laptop. Gimana cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.