Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal

Advertisement
Widget Android terbaik untuk mempercantik tampilan layar awal - Pada kesempatan sebelumnya saya telah merekomendasikan 3 aplikasi Android lockscreen terbaik. Pada kesempatan ini, saya akan memilihkan 4 aplikasi widget Android terbaik.

Layar awal atau home, merupakan tampilan yang pertama kali dilihat ketika smartphone anda di hidupkan. Layar awal juga bisa membantu anda agar bisa lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit anda, yaitu dengan menambahkan shortcut aplikasi pada layar home tersebut. Selain bisa untuk memudahkan anda untuk mengakses aplikasi, layar awal juga bisa anda modifikasi sehingga tampilannya bisa lebih menarik. Tentunya jika layar awal anda ingin tampil menarik dan bagus, anda membutuhkan aplikasi widget Android. Widget adalah kumpulan dari sebuah shortcut, biasanya mempunyai desain yang lebih keren daripada shortcut default bawaan smartphone.

Di Play Store banyak pilihan aplikasi widget, namun saya akan memilihkan widget Android yang terbaik yang bisa anda gunakan untuk mempercantikan tampilan layar awal smartphone anda.

Berikut ini adalah Aplikasi Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal :

1. Beautiful Widget
Beautiful Widget merupakan widget yang memiliki tema terbaik untuk mempercantik tampilan layar awal smartphone anda. Anda bisa menambahkan berbagai macam widget yang menarik di layar awal smartphone anda, seperti cuaca, pergerakan bulan, jam, battery level, dan masih banyak lainnya. Ukuran widgetnya pun bisa anda sesuaikan. Cukup menarik bukan?



2. Zooper Widget
Zooper Widget menawarkan berbagai macam widget yang bisa anda sesuaikan sendiri. Aplikasi ini bisa menambahkan informasi di layar awal smartphone anda, mulai dari informasi tentang baterai, jam, suhu perangkat, kalender, lalu lintas data, panggilan tak terjawab, dan banyak lagi. Tampilan widgetnya pun cukup simpel dan menarik.



3. Battery HD
Aplikasi ini akan memberikan informasi seputar baterai smartphone anda. Selain bisa memberikan informasi baterai, aplikasi ini juga mempunyai tampilan widget yang menarik.



4. Tiny Flashlight + LED 
Widget ini menawarkan fungsi pencahayaan serta kecerahan layar smartphone anda. Anda bisa menambahkan widget senter di layar awal anda. Ini akan mempermudah anda jika ada pemadaman listrik, anda tinggal memilih saja tipe senter yang akan di gunakan dengan cepat pada layar awal smartphone anda.



Nah, itulah beberapa widget Android terbaik pilihan saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Widget Android Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.