Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Cepat Membuat Foto Instagram In Hand di Android

Advertisement
Cara gampang membuat foto Instagram in hand di Android - Bagi anda pengguna sosial media Instagram tentu anda sudah mengetahui bukan tentang hastag #InstagramInHand? Yah, menampilkan foto profil yang di berikan efek transparan seolah berada di genggaman tangan. Yang biasa di sebut oleh para anak muda "kekinian". Memang kelihatannya sangat menarik bukan? Sampai-sampai hastag ini menjadi tranding topik dan menjadi perbincangan di seluruh dunia. Saat pertama kali melihat foto Instagram in hand ini, saya mengira editingnya menggunakan software semacam Photoshop dan harus mempunyai skill di bidang editing foto. Tetapi ternyata, untuk membuatnya tidaklah sesulit apa yang saya bayangkan. Kita bisa memanfaatkan aplikasi Android yang bernama PicsArt  yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi PicsArt ini, kita bisa membuat foto Instagram in hand secara mudah dan cepat. Karena memang aplikasi PicsArt ini memiliki fitu-fitur yang lengkap. Seperti fitur penambahan foto di dalam satu frame, fitur untuk mengatur opacity image, menambah efek retro, menambahkan teks pada foto dan masih banyak lagi. Nah, bagi anda yang ingin membuat foto Instagram in hand secara cepat dan mudah, silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.


Berikut ini adalah Cara Cepat Membuat Foto Instagram In Hand :

Untuk langkah awal, silahkan anda ambil foto tangan anda seolah-olah sedang menggenggam smartphone. Juga ambil screenshot foto profil pada smartphone anda. Lihat contoh foto di bawah ini :


1. Setelah anda sudah mengambil foto tangan anda, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi PicsArt di Play Store.
2. Setelah aplikasinya terinstal jalankan aplikasinya.
3. Pada halaman awal silahkan pilih menu Edit.


4. Lalu anda akan keluar notifikasi untuk memasaukkan foto. Silahkan anda pilih Gallery.


5. Kemudian masukan foto tangan yang sudah di foto tadi. Lalu pilih menu Draw.


6. Setelah klik Draw anda akan masuk ke dalam jendela baru. Silahkan pilih icon kertas + untuk menambahkan foto yang kedua. Lalu pilih Photo.


7. Kemudian akan keluar notifikasi untuk memasukan foto seperti langkah ke 4. Silahkan pilih Gallery kembali untuk memasukan foto yang ke dua.
8. Setelah foto berhasil di masukan, anda bisa mengatur ukurannya. Atau jika anda tidak ingin merubah ukurannya, silahkan pilih tanda centang untuk melanjutkan.


9. Pada langkah ini, silahkan anda atur ukuran dan letaknya foto profil anda, agar sesuai dengan telapak tangan anda. Untuk memperbesar gambar silahkan drag bulatan yang berada pada tiap-tiap sudut foto. Dan untuk mengatur rotasinya/kemiringannya silahkan anda klik pada icon bulatan yang berada di atas foto yang saya beri tanda kotak merah, silahkan atur dengan menggesernya ke kiri atau ke kanan. Setelah foto profil dirasa sudah pas pada genggaman tangan. Silahkan pilih icon tumpukan kertas yang berada pada sudut kanan bawah, untuk mengatur efek transparannya.


10. Kemudian akan keluar jendala baru untuk mengatur opacity foto profil yang berada di genggaman tangan anda. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini.


11. Setelah sudah pas, silahkan pilih tanda centang yang berada di sudut kanan atas.
12. Selesai. Silahkan simpan foto ke dalam memory smartphone anda.

Gimana mudah bukan? Selain bisa membuat efek transparan, anda juga bisa menambahkan efek retro pada foto editan anda, agar tampilannya lebih menarik. Tambahkan juga teks nama anda. Nah, kini foto kekinian anda sudah siap untuk di publikasikan di media sosial.

Begitulah ulasan tentang cara cepat membuat  foto Instagram in hand di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Membuat Foto Instagram In Hand di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.