Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Kode Rahasia Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1

Advertisement
Kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui – Smartphone android memang sedang merajahi pasar teknologi yang dikhusukan untuk telepon genggam. Apakah anda tahu kalau sebenarnya banyak kode-kode rahasia pada smartphone android yang mungkin tidak anda ketahui. Kode-kode yang dirancang khusus untuk smartphone android ini ditujukan sebagai shortcut atau jalan pintas untuk mengetahui beberapa fitur-fitur yang telah disediakan oleh smartphone android tersebut, detail tetang smartphone anda, atau bahkan untuk melakukan factory reset. Apa saja kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui? Artikel kali ini akan mengulas tentang beberapa kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui yang dirancang khusus untuk smartphone android. Berikut ulasan tentang kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui.


Kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui yang pertama adalah kode *#06#. Kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui yang satu ini dikhususkan untuk melihat nomor IMEI smartphone android anda. Dengan menggunakan kode ini melalui ponsel pintar anda, anda dapat melihat nomor IMEI untuk smartphone anda yang berguna untuk melihat keaslian telepon genggam anda ataupun melacak handphone anda saat hilang. Baca juga Cara Cek IMEI Smartphone Android

Kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya adalah *#*#4636#*#*. Kode smartphone android ini digunakan untuk menampilkan informasi tentang smartphone android anda, baterai smartphone anda, serta penggunaan data yang telah anda pakai. Baca juga Cara Cek Apakah Baterai Smartphone Android Rusak

*#*#7780#*#* adalah kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui yang akan mengaktifkan factory reset pada smartphone anda. Smartphone anda akan kembali seperti baru lagi tetapi dengan catatan semua data-data serta aplikasi yang telah anda install hilang semua.

Kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya adalah *27673855#. Kode ini akan menginstall ulang OS android anda dan tentunya semua data-data anda akan hilang.

*#*#34971539#*#* adalah kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui yang akan menampilkan semua informasi tentang kamera smartphone anda.

Artikel Terkai :
- Kode Rahasia Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 2

Itulah beberapa kode rahasia smartphone android yang wajib anda ketahui part 1. Semoga Bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Rahasia Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.