Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Launcher Android Terbaik Untuk Merubah Tampilan Smartphone dan Tablet Anda

Advertisement
4 Launcher terbaik untuk merubah tampilan smartphone dan tablet - Jika anda pengguna smartphone dan tablet Android. Salah satu cara mudah untuk merubah seluruh tampilan antar muka smartphone anda yaitu dengan menggunakan aplikasi launcher. Dengan aplikasi launcher, anda bisa meng-customasi tampilan smartphone kesayangan anda. Seperti merubah tema, icon, efek transisi dan lainnya. Aplikasi launcher yang dapat anda gunakan untuk smartphone dan tablet anda, banyak sekali tersedia di Play Store yang bisa anda unduh secara gratis. Berikut ini adalah 4 Launcher Android terbaik untuk merubah tampilan smartphone dan tablet. Baca juga Cara Mudah Merubah Android Menjadi Windows Phone

1.  APUS Launcher - Ringan, Cepat, Mulus
APUS merupakan salah satu aplikasi launcher Android terpopuler saat ini. Karena APUS memiliki tampilan tema antar muka yang canti dan elegan. Anda dapat meng-kustomasi tema dan icon pada smartphone dan tablet anda sendiri. Launcher ini memiliki manajemen aplikasi yang efisien, secara otomatis akan mengatur aplikasi yang terinstall pada smartphone dan tablet anda menurut kegunaannya. Selain itu, dengan fitur APUS Booster, anda bisa mengoptimalkan kinerja smartphone anda saat bermain game.

Sumber Gambar : AndroidPIT

2. Apex Launcher
Apex Launcher terkenal dengan fitur kustomasinya yang lengkap. Lebih dari sepululuh juta pengguna telah menginstall aplikasi launcher ini. Karena memang Apex Launcher mempunyai pilihan yang lengkap untuk meng-kustomasi tampilan smartphone dan tablet anda. Seperti, kustomasi home screen, memiliki banyak pilihan efek transisi, merubah icon, tema dan animasi.

Sumber Gambar : AndroidPIT

3. Buzz Launcher
Buzz Launcher baru-baru ini telah di akui sebagai aplikasi launcher terbaik. Lebih dari satu juta pengguna Android telah menginstallnya. Buzz Launcher miliki tampilan yang unik dan kreatif. Buzz akan memberikan tampilan baru yang radikal pada smartphone dan tablet anda. Namun jika anda ingin tampilannya lebih optimal anda bisa menginstall Buzz Widget yang bisa anda unduh juga secara gratis di Play Store.

Sumber Gambar : AndroidPIT

4. Hola Launcher
Hola Launcher memiliki ukuran file apk yang sangat kecil yaitu kurang dari 2MB.  Walaupun ukurannya kecil. Hola tetap memiliki pemrosesan yang cepat dan ringan, karna launcher ini tidak banyak mengkonsumsi ruang memory RAM smartphone anda. Hola memiliki tampilan yang sederha namun tetap elegan.

Sumber Gambar : AndroidPIT

Nah, itu lah ulsan launcher Android terbaik untuk merubah tampilan smartphone dan tablet anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Launcher Android Terbaik Untuk Merubah Tampilan Smartphone dan Tablet Anda

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.