Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Dumpster Recycle Bin Aplikasi Android Untuk Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus

Advertisement
Tentu anda sudah familiar bukan dengan istilah recycle bin, ya sebuah program yang menampung data-data atau file-file kita yang sudah terhapus, tujuannya adalah jika suatu saat anda membutuhkan data-data yang sudah di hapus tersebut bisa di ambil lagi. Istilah kerennya adalah tempat sampah. Android secara default tidak memiliki fitur seperti ini, jadi jika kita sudah menghapus salah satu file, kita tidak akan bisa untuk mengembalikannya lagi alias terhapus secara permanen. Apalagi jika kita dengan secara tidak sengaja menghapus data-data penting tentu kita akan mencari cara untuk bisa mengembalikannya bukan?

Nah dengan bantuan aplikasi Dumpster Recycle Bin ini apabila anda secara tidak sengaja menghapus file penting seperti foto, video, aplikasi dll, anda bisa dengan mudah untuk mengembalikannya hanya dengan satu kali tekan saja. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, hp android anda tidak perlu di root, tapi jika ingin fitur-fiturnya aplikasi ini berjalan sepenuhnya, lebih baik jika ponsel anda sudah dalam keadaan rooted. Selain bisa di jalankan di android yang belum di root fitur yang tidak kalah hebatnya adalah aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa menjalankannya. Selain itu sebelum anda mengembalikan file-file seperti foto atau video yang sudah terhapus anda bisa mem-preview/ melihatnya terlebih dahulu sebelum anda melanjutkan proses pengembalian. Wew keren bukan?


Jika anda tertarik untuk menggunakannya silahkan download aplikasi ini secara gratis di play store untuk mengetahui fitur-fitur tentang aplikasi dumpster ini silahkan anda mencobanya sendiri.

Nah sekarang anda sudak tidak takut lagi jika anda secara tidak sengaja menghapus file-file yang penting dan tentu sangat berguna ketika ponsel anda di pinjem oleh adik anda yang masih kecil, karna biasanya anak kecil suka menekan semaunya sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dumpster Recycle Bin Aplikasi Android Untuk Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus

2 komentar:

  1. Wah ini aplikasi yang saya cari, trimakasih banyak informasinya gan sangat bermanfat

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.