Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Merubah Android Menjadi Windows Phone

Advertisement
Windows phone merupakan salah satu system smartphone yang diusung oleh Microsoft. Beberapa orang mengaku sangat ingin mencicipi system yang ditawarkan oleh windows phone milik Microsoft ini. Apakah anda salah satunya? Apabila anda salah satu pemilik smartphone berbasi android ynag ingin mencicipi system milik Microsoft ini, anda tidak perlu membeli smartphone ini karena ada cara mudah mengubah android menjadi windows phone.

Cara mudah mengubah android menjadi windows phone yang pertama adalah dengan memakai tema launcher metro windows 8 ini. tema launcher ini telah disediakan dalam store smartphone android anda serta anda dapat mengunduhnya secara free.

Setelah tampilan seperti windows phone, cara mudah mengubah android menjadi windows phone berikutnya adalah dengan mengganti notifikasi android anda menjadi windows phone. Nah, aplikasi Metro 8 akan membantu anda dalam hal ini. Tampilan notifikasi pun akan sama persis dengan notifikasi yang ada pada windows phone. Silahkan unduh aplikasi launcher metro windows 8 di play store.


Cara mudah mengubah android menjadi windows phone yang paling penting adalah mengganti tampilan kontak serta tampilan SMS. Karena tampilan keduanya sangatlah berbeda pada windows phone. Aplikasi WP7 Contact dan Messaging7 dapat membantu anda dalam mengubah tampilan kontak dan SMS android anda menjadi windows phone. Anda dapat mengunduh aplikasi WP7 Contact dan Messaging 7 secara free di play store.


Memakai pemutar music metro-UI adalah cara mudah mengubah android menjadi windows phone yang dapat anda lakukan untuk merasakan system milik Microsoft ini. Untuk mendapatkan tampilan music player anda seperti music player yang ada dalam windows phone, anda dapat menggunakan apilkasi Zplayer atau Uber Music. Kedua aplikasi tersebut memang di design khusus untuk tampilan metro UI milik windows phone. Anda pun juga akan sangat mudah mendapatkannya di store android milik anda.


Cara mudah mengubah android menjadi windows phone yang terakhir adalah dengan mengganti gaya keyboard android anda ke keyboard lumia. Aplikasi yang dapat membantu anda dalam mewujudkan hal ini misalnya A.I Type keyboard yang pastinya free untuk anda unduh di play store android anda.


Nah, sekarang anda dapat secara lengkap mencicipi system windows phone di android anda. Selamat mencoba cara mudah mengubah android menjadi windows phone dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Merubah Android Menjadi Windows Phone

4 komentar:

  1. tolong dibahas tentang koneksi android dengan printer ab-320m baik menggunakan bluethoot atau dengan otg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas Hendri Yadi insyaallah akan saya bahas tentang cara menghubungkan Android dengan print, agar langsung bisa mencetak foto atau dokumen langsung dari smartphone Android ^_^

      Delete
  2. cara merubah aplikasi microsoft menjadi androit mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Mas, hanya tampilan Android nya saja yang berubah menjadi seperti Windows Phone :)

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.