Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Pengguna Android Lakukan

Advertisement
Beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan – Setelah anda membeli smartphone baru untuk anda, secara tidak langsung anda menuntut diri anda sendiri untuk menjaga dan merawat smartphone anda. Selain itu, anda juga akan menuntut diri anda sendiri akan keselamatan data-data penting atau file-file penting yang anda simpan pada smartphone anda. Mungkin para pengguna smartphone android secara tidak sadar membuat smartphone mereka dalam keadaan berbahaya yang dapat membuat smartphone anda cepat rusak atau bahkan membuat file-file penting anda dicuri oleh tangan-tangan jahil. Nah, berikut ini adalah ulasan tentang beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan.


Beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan yang pertama adalah menyimpan semua data anda secara online. Menyimpan data secara online seperti di google drive mungkin terasa sangat menyenangkan karena mungkin akan membuat memori smartphone anda terasa lega. Akan tetapi hal ini dapat memungkinkan data-data penting anda lebih mudah untuk dicuri mengingat semakin maraknya cyber crime akhir-akhir ini. Akan lebih baik kalau anda menyimpan data anda dalam smartphone anda.

Beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan berikutnya adalah dengan tidak melindungi layar anda dengan screen guard. Meskipun smartphone anda telah dibekali layar kaca gorilla glass, akan tetapi apabila telah terkena benda-benda kasar berkali-kali layar tersebut bisa saja tergores. Seperti yang kita tahu penggantian layar pada smartphone tidaklah murah maka dari itu sebaiknya anda tetap memberikan proteksi terhadap layar smartphone anda.

Beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan selanjutnya adalah dengan tidak menginstall aplikasi yang bukan dari Google Play store. Banyak aplikasi diluaran sana yang memang terlihat sangat menggiurkan. Tetapi jangan sekali-kali anda menginstall aplikasi diluar rekomendasi dari google play yang bisa membahayakan smartphone anda. Pastinya pihak Google Play memiliki alasan tersendiri dengan tidak measukkannya dalam daftar store nya.

Nah, itulah beberapa hal yang tidak boleh pengguna android lakukan bagi anda pemilik smartphone android. Semoga bermanfaat dan menambah refrensi anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Pengguna Android Lakukan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.