Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Aplikasi Antivirus Ponsel Android Terbaik 2015

Advertisement
AntiVirus adalah salah satu aplikasi yang wajib terinstall di ponsel anda, tujuannya agar ponsel kita tidak mudah untuk di susupi virus atau mallware. Seperti yang kita ketahui android memiliki ribuan aplikasi yang dapat di install, selain bisa di dapatkan dari play store, banyak sekali aplikasi-aplikasi dari sumber-sumber lain, sehingga kita tidak menyadari jika aplikasi yang kita install sudah di susupi mallware oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain dari aplikasi, mallware atau virus juga bisa masuk dari web-web yang kita akses, apalagi bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, kita tidak mengetahui mana web yang bersih dari mallware dan web yang sudah diselipin wallware. Oleh karena itu sebaiknya untuk jaga-jaga agar ponsel android kesayangan anda tidak terinfeksi virus, hendaknya anda menginstall  aplikasi antivirus.

Di play store tersedia banyak sekali aplikasi antivirus yang bisa anda unduh secara gratis, namun dari sekian banyaknya aplikasi antivirus, saya akan memilihkan beberapa antivirus yang menurut saya yang terbaik, ini menurut pengalaman saya selama menggunakan ponsel android. Hal ini juga berhubungan pada pertanyaan dari salah satu pengunjung blog Asal Oyeg, yang menanyakan tentang antivirus yang terbaik untuk di pasang di android.


Berikut ini adalah 3 antivirus terbaik 2015 :

1. Avast Mobile Security
Avast merupakan salah satu antivirus yang sudah terkenal ampuh untuk melindungi PC/Laptop, disamping mengembangkan program antivirus untuk komputer, Avast juga mengembangkan untuk versi mobile. Aplikasi ini bisa di download gratis di play store, walaupun gratis, aplikasi ini sangat mampu untuk memproteksi ponsel android anda dari serangan pishing, mallware, spyware dan virus yang sangat berbahaya seperti trojan, bahkan aplikasi ini juga bisa melindungi ponsel anda dari pencurian dengan kemanan tingkat tinggi.



2. Kaspersky Mobile Security
Antivitus yang satu ini sudah cukup berpengalaman untuk masalah virus, selain sudah terkenal handal untuk memproteksi PC. Kaspersky untuk android juga memberikan keamanan mobile terbaru, tidak hanya melindungi dari serangan virus, mallware, spyware dan trojan, melainkan mengembangkan kemanan pada ponsel anda dari pencurian. Dengan aplikasi ini anda bisa membunyikan alarm dari jarak jauh dan juga bisa melindungi dari panggilan atau pesan SMS yang anda tidak inginkan.



3. AVG Mobile Antivirus Free
Aplikasi ini telah di gunakan oleh 100 juta orang lebih untuk mengamankan ponsel androidnya dari serangan mallware, spyware dan trojan, aplikasi ini bisa memindai file APK yang mengandung mallware, tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi penggunanya, karna anda bisa menginstall aplikasi apapun dan dari sumber manapun, karna jika aplikasi yang anda install telah di susupi mallware AVG Antivirus akan memberi tahu anda. Selain itu aplikasi ini juga akan memindai web-web yang sedang anda akeses, jadi anda bisa secara bebas berselancar di internet tanpa takut ponsel anda akan terinfeksi oleh mallware. 



Silahkan anda memilih dari ke tiga antivirus yang saya teranglan di atas, tentu saja ketiga antivirus tersebut bisa anda download secara gratis. Untuk melihat semua fitu-fitur dari ke tiga aplikasi ini, anda bisa melihat deskripsi lengkapnya di play store. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Antivirus Ponsel Android Terbaik 2015

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.