Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Convert Word Ke PDF Dengan Ponsel Android

Advertisement
Cara Convert Work Ke PDF Dengan Ponsel Android. Ponsel android memang sudah menjadi sahabat sehari-sehari untuk melakukan berbagai aktifitas bahkan sampe buat alat bantu pekerjaan kantor untuk mewakili komputer. Ponsel android bisa di gunakan untuk mengerjakan dokumen seperti microsoft word, microsoft exel dan masih banyak lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik untuk cara merubah dokumen word ke pdf. Biasanya cara ini banyak di gunakan jika kita ingin mengirim dokumen tersebut melalui email karna file PDF lebih terproteksi, file PDF juga kebanyakan di gunakan untuk presentasi karna tampilan dokumen PDF lebih profesional dan elegan di banding dengan MS Word.

Sekarang sudah tidak susah lagi untuk meng-convert dokumen tersebut, hanya dengan ponsel android kita bisa melakukannya  tanpa harus menggunakan komputer/laptop. Di android ada aplikasi yang bernama Word To PDF yang bisa kita manfaaktkan. Aplikasi Word To PDF adalah aplikasi converter terbaik yang pernah saya coba. Aplikasi ini bisa meng-convert dokumen MS Office seperti Ms Word, Ms Exel, Ms Power Point dll


Anda bisa mendownload aplikasi Word To PDF secara gratis di Play Store, dan cara menggunakannyapun cukup mudah, setelah anda menginstall aplikasinya lalu buka, kemudian pilih "Select File" dan pilih dokumen MS Word mana yang akan anda convert secara otomatis aplikasi Word To PDF akan meng-convert dokumen tersebut. Setelah converter selesai kita juga dapat langsung membagikannya melalui Email, Bluetooth dan Gmail.


Artikel terkait :
- Cara Mudah Merubah Gambar Menjadi PDF di Android
- Cara Merubah File PDF ke JPG di Android

Demikian ulasan tentang cara convert word ke pdf dengan ponsel Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Convert Word Ke PDF Dengan Ponsel Android

4 komentar:

  1. Keren aplikasinya layak dicoba ni
    makasih infooya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama" mba riska, silahkan di coba aplikasinya :)

      Delete
  2. langsung dicoba nih
    untuk convert word ke pdf mudah
    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba mas, trima kasih sudah berkunjung :)

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.